Ini 5 Alasan Bercinta Pas Liburan Itu Lebih Nikmat Daripada di Rumah

0
2

Tak stres, tak repot dengan urusan dapur, tidak ada cucian, dan lain-lain. Tidak ada yang lebih baik untuk santai dan bercinta dengan pasangan pas berlibur!

 

Tentu saja ini harus ada penjelasan yang lebih ilmiah. Dan ya, menurut psikolog Amy Muise dari York University di Kanada, ada alasan-alasan tertentu berada di tempat baru dan berbeda dapat membuat momen seks jadi terasa lebih baik.

Pengen tahu?

Berikut penjelasannya seperti dikutip dari The Huffington Post.

 

Simak Nih, Tips Singkat Bikin Si Dia Turn On Untuk Bercinta

MERASA BEBAS

Liburan jauh dari rumah dapat memberikan kesempatan bagi pasangan untuk merasa bebas. Alhasil ini termasuk juga melepaskan hasrat seksual, aktifitas seksual dan kepuasan seksual. Apapun yang belum pernah dilakukan, bisa dilakukan! Kebayang nggak?

HAL-HAL BARU

Seks menjadi akan lebih baik karena Anda mencoba hal-hal baru. Tentu saja ini jadi momen yang sangat seru dan menggairahkan. Pasangan bisa menemukan gerakan atau posisi-posisi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pendeknya, jadi ‘lebih jago’ pas bertempur satu sama lain. Aih …

 

SUASANA BARU

Ya, karena Anda berada di tempat yang baru. Anda pun bisa mencoba makanan baru, membaca novel, bertualang, dan melihat keindahan bersama pasangan. Anda mungkin akan mencoba kegiatan yang baru juga. Hasilnya adalah lebih semangat di tempat tidur. Hmmm …

 

 

MEMBERI MOMEN ANTI-STRES

Aktifitas liburan memberikan kebahagiaan dan mengurangi stres sehingga bermesraan jadi terasa menyenangkan dibandingkan pas berada di area kota. Semua kegiatan yang Anda lakukan selama berlibur dengan pasangan meningkatkan hasrat seks dan intimasi. Hasilnya, seks pun terasa jauh lebih baik!

 

Kapan Waktu Yang Ideal Untuk Anda Bercinta Dengan Pasangan?

 

TANTANGAN BARU

Dalam psikologi, konsep ini disebut sebagai “self-expansion” dan itu lebih dari sekadar bersenang-senang kata Muise. Ini tentang melakukan hal-hal yang baru, menarik, membangkitkan, menantang dan memperluas perspektif Anda dan pasangan.

 

So, luangkan waktu sejenak untuk berlibur sekaligus bercinta. Tentunya, POPle!

(Visited 834 times, 1 visits today)