Benarkah Bercinta Saat di Bawah Pengaruh Alkohol Itu Lebih Nikmat? Ini Dia Kata Para Ahli..

0
4
Benarkah Bercinta Saat Dibawah Pengaruh Alkohol Itu Lebih Nikmat? Ini Dia Kata Para Ahli..

Kata orang, mabuk membuat kita lebih mudah bersosialisasi? Dan benar saja, orang yang dibawah pengaruh alkohol menghabiskan lebih banyak waktu untuk berinteraksi, termasuk interaksi di ranjang.

 

Berhubungan seks ketika tipsy (agak mabuk) merupakan sesuatu yang banyak disarankan oleh banyak orang. Menurut beberapa ahli, melakukan hubungan percintaan dalam keadaan mabuk lebih nikmat dibandingkan dalam keadaan sadar. Berikut paparan nikmatnya bercinta menurut Indian Sutras.

1. Tak Sadarkan Diri

Saat mabuk, Anda tak merasa malu saat berhubungan seks. Rasa malu merupakan salah satu alasan wanita merasa tak nyaman ketika bercinta. Jika pasangan wanita Anda pemalu, minum bersama menjadi salah satu alternatif untuk membumbui suasana hati dan mendapatkan pengalaman seks yang menakjubkan.

2. Alkohol adalah ‘Afrodisiak’

Anda mungkin tidak menyadari fakta ini, tetapi alkohol merupakan afrodisiak, yang akan meningkatkan dorongan seksual Anda. Setiap kali minum, Anda akan merasa nyaman dan dorongan untuk memeluk serta mencium pasangan akan meningkat. Alkohol, terutama anggur, merupakan booster seks alami. Jadi minumlah segelas anggur dan lihat bagaimana Anda berdua beraksi di tempat tidur.

3. Tingkatkan Kenyamanan

Ketika Anda mabuk, seluruh indera Anda tak sepenuhnya bekerja. Karena itulah, Anda takkan keberatan untuk bercinta dengan pasangan. Pasalnya, saat itu tidak akan ada keraguan hanya kenyamanan Anda akan meningkat.

4. Tidak Ada Pikiran

Aliran saat berhubungan seks dalam keadaan mabuk menjadi nonstop dan tidak ada pikiran sama sekali. Anda tak akan berpikir seberapa erotisnya pasangan beraksi atau pun yang Anda lakukan. Anda hanya akan merasakan kenikmatan. Satu hal yang harus diperhatikan, sebaiknya berhati-hati saat bercinta dalam situasi ini karena bisa menyebabkan Anda akan bersikap gegabah atau ceroboh.

 

Nah, bagaimana POPle? apakah kamu termasuk yang sering bercinta saat mabuk?

(Visited 588 times, 1 visits today)