Bercinta Sepanjang Malam? Siapa Takut!

0
5
Catat, Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang Harusnya Punya 5 Karakteristik Ini!

Jika Anda bosan mengajak kencan Si Dia dengan pergi keluar rumah. Anda bisa memanjakan Si Dia dengan kencan semalaman di kamar. Hmmm…. Malam itu panjang, buatlah Si Dia terhanyut oleh permainan dahsyatmu!

 

TAKE A BATH

Mandi untuk mengembalikan kesegaran tubuh Anda. Kamu bisa ajak Si Dia untuk mandi bersama, berikan Si Dia pijatan sebelum memulai pertempuran di kasur, ugh pasti menyenangkan!

DINER

Pastikan perut kamu terisi. Perbanyak konsumsi makanan afrodisiak dan siapkan cemilan untuk mengisi kembali energi kalian untuk bertempur di  ronda berikutnya.

OMG, Guru Matematika Cantik nan Seksi Ini Terlibat Skandal dengan Tiga Siswanya!

SETELAH BERCINTA APA YANG  HARUS KAMU LAKUKAN?

SLEEPING BEAUTY

Setelah pertempuran semalaman, Anda dengan Si Dia akan merasa kelelahan. Gunakan sisa waktu Anda untuk  beristirahat, berikan Si Dia pelukan hangatmu dan kecupan di keningnya. Ingat jangan langsung lakukan aktivitas setelah bercinta semalaman.

10 Manfaat Berpelukan Yang Sangat Berguna Bagi Kesehatan Tubuh!

TIPS                

TAHAN LAMA BERCINTA

Biasanya pria susah ereksi setelah tempur di ronda pertama atau kedua. Nah, cara menambah durasi sebetulnya mudah. Anda bisa menambah pemanasan lalu mainkan tempo pada foreplay,Anda saat ingin tempur kembali Anda bisa mengubah posisi bercinta setiap beberapa menit sekali. Coba dengan beberapa gaya baru, yang belum pernah Anda coba dengan Si Dia.

OBAT KUAT

Banyak pembicaraan tentang obat kuat dapat meningkatkan stamina bercinta. Hmm…. Sebenarnya obat kuat adalah pemacu adrenalin. Jika Anda mengkonsumsi obat tersebut maka kinerja jantung akan semakin cepat mempompa darah. Maka dari itu,  banyak dokter yang melarang para penyakit jantung mengkonsumsi obat kuat.  Cara terbaik untuk menambah stamina bercinta, dengan berolah raga secara teratur, konsumsi maknan bergizi, dan kurangi merokok.

(Visited 2,875 times, 1 visits today)