Siapakah yang Paling Meraskan Nikamat Saat Berhubungan Seks dari Belakang?

0
2
Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

Sebuah penelitian menyebutkan dari 50 persen wanita, yang pernah melakukan anal seks hanya 10 persen saja. Menurut penelitian tersebut, wanita pada umumnya merasakan ketidaknyamanan saat harus melakukan anal seks.

Mereka sangat menyadari bahwa organ intim yang mereka miliki akan lebih memberikan kenyamanan saat berhubungan seks. Walaupun untuk sebagian orang, saat awal-awak melakukan hubungan seks melalui Miss V terasa menyakitkan.

Ternyata, Berciuman Sambil Menutup Mata Itu Penting Lho!

Sedangkan 10 persen wanita yang menyatakan teratur untuk melakukan anal seks, mereka memiliki beberapa alasan. Bisa dikatakan mereka mendapatkan sensasi yang diinginkan dengan melakukan hubungan seks seperti ini.

Tidak bisa dipungkiri, jika hal tersebut menyakitkan dan biasanya rasa sakit itu yang membuat mereka puas dan merasakan kenikmatan. Memang dalam melakukan hubungan seks seperti ini, pihak wanita menjadi titik utama.

Amankah Melakukan Blow Job di Tempat Jajan?? Mari Kita Ungkap Faktanya Disini!!

Karena wanita akan lebih merasakan dampak dari anal seks, sedangkan pria hanya bertugas untuk melakukan penetrasi dan merasakan kenikmatannya. Sehingga sangat penting, untuk menanyakan kesiapan pasangan saat akan melakukan anal seks.

(Visited 485 times, 1 visits today)