Ini Dia 5 Tips Bikin Kamu Bertahan Lebih Lama di Ranjang

0
4
panaskan ranjang

Jangan kalah dengan usia kamu POPle…. Ini dia trik bertahan lebih lama di ranjang dan bikin pasangan terpuaskan…

Atur Napas

Sex is mental, if you’re too excited you might come prematurely. Jadi tenanglah, lakukan dengan perlahan dan stabil. Kuncinya adalah pintar mengatur napas. Inilah alasan kuat kamu untuk rajin berlatih mengatur pernapasan. Yakni demi memperpanjang durasi permainan di ranjang.

Jangan tergesa-gesa

Jangan menuntaskan hasrat dengan cepat, buatlah tahapan dengan ritme yang teratur. Kurangi kecepatan, dan biarkan si Dia bersenang-senang dengan setiap tubuh kamu.

Selain Bikin Semangat Kerja, Bercinta di Pagi Hari Punya Manfaat Lainnya!

Mainkan dengan berbagai variasi rasangsangan dengan cara yang lembut. Nikmati saja setiap detik keintiman dan biarkan klimaks menjadi bonusnya.

Ganti Posisi

Jangan terlalu lama berkutat pada satu atau dua gaya bercinta favorit. Saat waktunya akan tiba, segeralah berganti posisi. Tapi, bukan berarti harus berganti posisi hingga 10 kali ya!

Si Dia tak hanya menganggap kamu hebat, tapi juga pandai menyenangkan apsangan. So Be more explorative!

Sedikit Distraksi

Alihkan sejenak pusat perhatian kamu pada hal-hal yang jauh dari urusan ranjang. setiap kali akan mencapai klimaks. Misalnya, jadwal meeting esok hari ataupun harga tiket promo liburan tahun baru.

Menurut Penelitian, Pria yang Memiliki Bulu Dada Ampuh Buat Wanita Lebih Bergairah!

Sedikit distraksi memang cukup ampuh untuk menunda ejakulasi sehingga kamu bisa bertahan lebih lama di ranjang. Tapi ingat, sejenak saja.

Istrahat

Layaknya sebuah permainan, bercinta juga perlu time out atau waktu istirahat sebentar. Selain bisa menahan ejakulasi dan bertahan lebih lama di ranjang. Istirahat dalam waktu yang tak terlalu lama akan membantu mengembalikan energi yang terkuras.

Sembari istirahat, tetaplah fokus untuk memuaskan pasangan dengan beberapa sentuhan nakal, lalu lanjutkan permainan yang lebih panas!

(Visited 8,076 times, 1 visits today)