Besarkan Rudal Kesayangan alias Mr.P Pakai Metode Sugesti?

0
3
sugesti

Cara besarkan Mr.P dengan alat, lalu ada minyak dan sejumlah obat jelas masih diragukan. Kalau pakai metode sugesti?

 

Sejumlah ahli mengatakan bahwa memperbesar penis dapat dilakukan dengan metode nonbedah, yakni metode traksi.

Namun, selain itu, ternyata ada cara mudah lain yang bisa dilakukan untuk membesarkan organ vital tersebut, Sugesti.

Berikut trik dari Ian Kerner, Ph.D., seorang terapis seks sekaligus penulis “She Comes First” untuk bisa menerapkan cara Sugesti tersebut:

 

#1  Foreplay

Jumlah darah yang mengalir ke penis akan berpengaruh pada seberapa besar dan keras penis seseorang. Kata peneliti, agar aliran darah ke penis lancar, cobalah luangkan waktu untuk foreplay atau mencoba salah satu posisi seks oral saat bercinta. Dengan menerapkannya, Anda pun  akan merasa seperti memiliki penis yang besar dan keras.

 

Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

 

#2  Kegel

Kurang percaya diri karena memiliki penis kecil? Tenang, ada cara mudah untuk menyiasatinya ! Lakukanlah senam kegel secara rutin. Dijelaskan para ahli, senam kegel tak hanya mampu memperkuat otot selangkangan, namun juga bisa membantu Anda dalam memperlancar aliran darah ke wilayah penis sekaligus meningkatkan kepercayaan diri saat berada di atas ranjang.

 

#3  Masturbasi

Tidak berhubungan seks selama beberapa hari juga bisa bikin penis Anda besar. Kok bisa? Perlu Anda ketahui, saat seorang pria tak melakukan masturbasi selama beberapa hari, aliran darah ke penis akan lebih besar. Jadi, ketika menerima rangsangan lagi, penis pun akan terasa lebih besar dari sebelumnya.

 

Saatnya Untuk 8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 6)

 

#4  Pakai alat bantu seks

Agar penis Anda terasa besar, Anda juga bisa memanfaatkan alat bantu seks macam We-Vibe. Diungkapkan Kerner, alat tersebut bisa membantu kaum pria dalam memecahkan masalah ukuran penis. Dengan mengenakannya, pasangan Anda pun akan lebih bergairah selama berhubungan seks.

 

Tertarik mencobanya?

(Visited 28,571 times, 1 visits today)