Mau Bikin Si Dia ‘Menggila’ dari Bawah Sana? Ikuti 5 Langkah Berikut Ini!

0
15
Mau Bikin Si Dia ‘Menggila’ dari Bawah Sana? Ikuti 5 Langkah Berikut Ini!

Mau bikin Si Dia “menggila’ melalui jalur bawah sana? Ikuti lima langkah berikut, dan berikan dia layanan oral terbaik sepanjang masa!

 

Sampai saat ini belum ada panduan yang jelas bagaimana melakukan seks oral yang membuat pasangan “lumpuh” tak berdaya. Padahal seni “permainan lidah” ini sangat efisien untuk membuat Si Dia klepek-klepek. Seperti apa caranya?

1. Jangan Terburu-Buru

Jangan buru-buru, tapi ciptakan suasana nyaman terlebih dahulu. Jika Si Dia dalam kondisi tak rileks dan nyaman, dia tak akan bisa menikmati permainanmu. Banyak ahli seks mengatakan, perempuan akan merasa nyaman bersama pria yang tenang dan tak grasak-grusuk. Setelah itu siapkan posisi, letakkan bantal untuk menopang bokongnya, dan bukalah kedua kakinya secara perlahan sehingga kamu mendapatkan ‘sudut serang’ terbaik.

2. Mainkan Lidahmu 

Setelah ia merasa nyaman, mulailah bergerilya dengan memainkan lidahmu di area sensitif. Kecupan sekilas, dan jilatan lembut dengan gerakan naik-turun di pangkal pahanya, jadi awal yang bagus. Lalu arahkan ke bawah mendekati Miss V, dengan irama yang lebih cepat dan intens. Bikin ritme sesuai kondisi, yang penting tujuannya satu: membakar gairahnya!

Stres Bukan Alasan Hilangnya Mood Bercinta? Lakukan Tips Ini Agar Bergairah Lagi!

3. Dengarkan Dia

Baca baik-baik bahasa tubuhnya saat merespon ‘serangan’ mu: gerakan bibirnya, desahan manjanya, serta geliat pinggulnya. Dengarkan dan turuti ‘perintahnya’ agar dia makin bergairah. Kapan kamu harus melambat, ataupun mempercepat gerakan serta sentuhan. Ini penting dilakukan, agar dia merasa dimanjakan secara total.

4. Vibrator Alami

Jangan kalah saing dengan vibrator! Bibir dan lidah kamu harus bisa jadi vibrator alami yang akan ‘meluluhlantakkan’ benteng pertahanannya. Kreativitas dan kejelian sangat diperlukan di tahap ini, kecuali jika kamu tak serius dalam membuatnya melayang. Tambah tekanan dan kecepatan di area sensitifnya. Naik-turun ataupun side-to-side, mainkan saja sesuai komandonya.

Ingin Mendongkrak Gairah Seks? Olahraga Penambah Stamina Ini Patut Dicoba!

5. Mencapai Puncak

Saat kamu merasa dia sudah hampir mencapai puncak, lanjutkan gerakan mematikan hingga ia menyerah! Jika kamu melakukannya dengan benar dan tepat sasaran, dijamin Si Dia akan meraih klimaks tak lebih dari 20 menit! Tapi perlu diingat, jangan terlalu berorientasi pada kata sakti: orgasme.

 

Siap bikin Si Dia “menggila’ dengan layanan oral terbaik sepanjang masa POPle?

(Visited 1,407 times, 1 visits today)