Bingung Hadapi Partner Seks ‘Daun Muda’ ? Cara Ini Mungkin Solusinya

0
2

Terkadang gak semudah kelihatannya. Nggak semua wanita bisa takluk dengan permainan seks. Terlebih jika Anda tak memperhatikan usia si dia.

Usia menentukan selera dan gaya dalam permainan seks. Anda harus paham betul bagaimana pola pikir wanita sesuai usianya. Nah, kali ini dilansir dari cosmopolitan.com, jika Anda ingin memuaskan hasrat wanita 20 tahunan hindari aksi di bawah ini. 

 

#1 Tekanan terlalu lama dalam seks

Biasanya berkaitan dengan orgasme yang hanya melakukan ritme menggenjot liang Miss V si dia, ya ini perlakun seks yang umum. Dan yang membuat dirinya jadi bosan, mengapa ini tidak dilakukan lebih cepat? Apakah Anda ingin menikmati setiap tekanan? Hmm, jangan kelamaan, si dia ingin dijamah di daerah lain.

#2 Seks dengan kolega

Semoga ini tidak mengganggu pekerjaan baru. Hmm, mungkin awalnya asik karena bisa dekat dengan orang baru dan menghabiskan malam bersamanya. Dalam hati si dia akan berkata, “Tidak boleh canggung”, tapi kenyataannya tak semudah itu. Kadang sampai berlanjut pada tindakan saling mengacuhkan karena takut terungkit kembali. Jelas ini malah akan terasa aneh, canggung dan bisa berpengaruh pada pekerjaan.

 

#3 Menginginkan hal lebih setelah seks

Duh, jangan berpikir jika seks harus selalu berlandaskan cinta. Ya walau memang lebih baik seperti itu sih. Tapi ada juga yang melakukannya atas dasar nyaman atau kebutuhan. Ketika Anda melontarkan keinginan lebih mungkin si dia terlihat senyum tak ada masalah, tapi di dalam sebenarnya si dia berpikir keras. Ingat umur 20 tahun biasanya masih ingin bersenang-senang dan banyak eksplore.

Hasrat sek melonjak bisa jadi karena suasana hati yang baik. Bisa dibilang ini berpengaruh ya. Mau tahu lebih lengkap? Baca di sini.

 

#4 Seks saat tamu bulanan datang

Duh, melakukan seks terburu-buru sebelum si dia menginjak masa periode. Jadi serba salah, jika harus menunggu si dia selesai mens tentu akan menunggu sekitar satu minggu, padahal hasrat sudah di ujung. Hal seperti ini benar-benar membuat si dia pusing dan serba salah. Mood seks pun jadi gak bagus.

#5 Jangan lakukan shower sex

Yap, dibeberapa adegan panas mungkin ini bisa sangat bergairah, tapi melakukan banyak gerakan di tempat yang becek dan licin? Jadi malah ga fokus ya. Terlebih ketika bibir saling berpagutan dan itu terganggu oleh kucuran shower. Duh, buru-buru keringkan badan dan lanjut di tempat lain yang lebih kering.

Jadi lebih baik coba perkenalkan dulu berbagi macam sex style dan sesering mungkin buat si dia ON. Karena rasa penasaran wanita umur 20 tahun ketika bertemu dengan seks cukup tinggi.

(Visited 4,444 times, 1 visits today)