Bisa Tahan Lama Tanpa Bantuan Apapun Saat Nyerang Si Dia!

0
17
tahan lama

Biasanya para pria akan mengambil langkah alternatif agar ia bisa tahan lama di atas ranjang. Bisa Tahan Lama Tanpa Bantuan Apapun Saat Nyerang Si Dia!

Rata-rata pria ingin tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangannya. Namun kenyataannya banyak pria hanya mampu bertahan selama sekitar 5 menit. Ada juga sebagian yang hanya bisa bertahan sampai 10 menit. Hal ini banyak dikeluhkan pasangannya karena kebanyakan kaum wanita belum mencapai orgasme.

Masalah ini memang acapkali menghantui para pria. Sebagian pria, banyak memakai laternatif untuk menjawab masalah tersebut. Menggunakan obat kuat misalnya. Obat kuat yang beraneka ragam jenisnya mampu menjawab permasalahan tersebut. Akan tetapi, banyak dari obat kuat memiliki efek samping yang cukup membahayakan bagi si pengguna.

Lalu, apa solusinya untuk menjawab itu semua? Tenang! Kalian para pria nggak perlu kok langsung memilih obat kuat sebagai solusinya. Masih ada cara-cara yang lebih sehat dan mampu mengatasi ejakulasi dini.

Inilah Teknik Bercinta Penuh Gairah Saat Si Dia Ingin Main ‘Kasar’!

1. Rajin Olahraga

Selain bermanfaat untuk kesehatan, olahraga yang dilakukan secara rutin ternyata berpengaruh juga lho guys untuk ketahanan kalian di atas ranjang. Cobalah untuk melakukan olahraga yang umum. Atau kalian juga bisa memilih olahraga yang lebih spesifik seperti latihan kegel. Latihan kegel berfungsi untuk melatih otot-otot yang mempengaruhi ejakulasi.

2. Lakukan Masturbasi Dengan Benar

Masturbasi yang salah dapat mengakibatkan para pria tidak tahan lama saat berhubungan intim. Masturbasi yang datang dengan cepat tentunya akan segera mengakhiri sebuah hubungan intim. Cobalah untuk mencapai ejakulasi selama kurang lebih 15 menit. Usahakan untuk tidak mencapai ejakulasi sebelum waktu tersebut untuk melatih ketahanan.

3. Tepat Memilih Posisi Bercinta

Untuk mendukung momen bercinta Anda dengan si dia, cobalah untuk memilih posisi bercinta yang tepat. Kenapa? Posisi bercinta yang tepat akan mendukung ketahanan pria saat di atas ranjang. Cobalah posisi woman on top. Posisi ini akan membuat rangsangan ke organ pria menjadi sedikit berkurang sehingga ejakulasi pun akan berjalan lambat. Sebaliknya, posisi woman on top membuat wanita akan lebih cepat mengalami orgasme.

Cobain Deh, Posisi Bercinta Yang Terinspirasi Dari 5 Film Romantis Ini!

4. Alihkan Perhatian Dari Orgasme

Kesalahan fatal kaum pria saat bercinta ialah terlalu fokus pada orgasme. Don’t do that guys! Latihlah diri Anda untuk mengalihkan perhatian pada orgasme. Mungkin Anda bisa mencoba merayu si dia, obrolan nakal dengannya atau hal lainnya yang penting mengalihkan orgasme.

5. Menekan Titik-Titik Tertentu Pada Organ Vital

Jika dirasakan ejakulasi hampir terjadi, cobalah untuk berhenti lalu tekan bagian bawah kepala organ vital. Penekanan ini dilakukan khususnya pada bagian saluran yang terdapat di bawah organ vital. Bila hal itu dilakukan, akan membuat aliran darah ke organ vital akan terhambat dan respon ejakulasi pun dapat berkurang.

So guys… Jangan dulu pake obat kuat yah….!!! 

(Visited 20,912 times, 1 visits today)