Apakah Biseksual Bisa disembuhkan?

0
1
Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Kenapa Pria Suka Menggoda Wanita Lain!

Mengingat lifestyle menjadi faktor paling dominan dalam merubah orientasi seksual seseorang. Mungkinkah orang tersebut bisa kembali normal, yaitu kepada orientasi heteroseksual?

Tak ada istilah normal dan tidak normal dalam kondisi tersebut, karena homoseksualitas maupun biseksual itu tidak dikategorikan sebagai penyakit atau penyimpangan seksual.

Bisa saja perilaku biseksual itu hanya sementara dan dikemudian hari bisa dikendalikan dengan tidak mengulanginya. Pada dasarnya, apabila seseorang menikmati perilaku seks terseut, Ia akan mengulanginya apabila keadaan berubah.

Apabila dari awal dia tidak berorientasi seperti itu maka dia akan menolak dan tidak bisa menikmati perilaku biseksual tersebut. Karena biseksual bukanlah suatu penyakit maka tidak ada istilah disembuhkan yang ada hanya pengendalian.

Hati-Hati!! Ini Dia Bahaya yang ditimbulkan Jika Sering Nonton Film Porno

Karena pengendalian diri dengan menahan seseorang untuk tidak melakukan perilaku seksualnya tersebut.

Jika kamu mengalami hal ini, kamu bisa melakukan konseling seksologi dan merupakan pilihan jitu untuk kamu yang merasa berkonflik dengan orientasi seksual yang tengah kamu jalani, khususnya biseksual.

Konseling seksolog yang mendalam, akan membantu. Namun perlu ketekunan dan komitmen kuat untuk mengendalikan perilaku seksualnya. Apabila Ia ingin berubah.

Terungkap 5 Aktivitas Bercinta yang Paling Disukai Wanita! Nomor 4 Tak Terduga..

Memang tidak mudah membalikan telapak tangan, bahkan para pakar seksolog di Amerika, tidak memperbolehkan para seks therapist memberikan garansi untuk bisa, merubah orientasi seksual seseorang.

Perilaku seksual bisa dikendalikan tetapi orientasi seksual tidak bisa diubah seketika.

(Visited 480 times, 1 visits today)