Ungkap Fakta Tentang Blow Job Vs Obat Kumur…

0
2

Namun bukan berarti PSK tidak melakukan tindakan bersifat antisipasi dengan hal-hal riskan yang bisa membahayakan mereka para pelanggannya. Salah satunya menggunakan obat kumur sebelum melangsungkan blow job.

Apakah dengan berkumur akan mensterilkan kuman di mulut? Obat kumur hanya mengandung disinfektan yang hanya bisa membunuh kuman ringan. Sementara kuman di penyakit kelamin tidak akan mati dengan diinfektan.

Cobain Nih, Trik Mandi Kucing Biar Hubungan Seks Semakin Jreng!

Obat kumur sama saja dengan antiseptik pencuci tangan yang sama-sama mengandung disinfektan. Sejauh ini hanya mampu membasmi kuman yang datang dari luar, bukan diperuntukkan membunuh kuman jahat yang disebabkan oleh penyakit menular seksual.

Kuman sifilis lebih kuat dan stabil jadi tidak akan mempan dibunuh dengan disinfektan. Trik lain yang biasanya ditawarkan PSK adalah membasuh alat vital pelanggang dengan obat kumur atau mencuci dengan sabun hingga bersih.

Sayang usaha tersebut tampaknya akan sia-sia. Mr P dicuci pakai sabun hingga 10 kali sampai bersih tapi saat ejakulasi keluar mani, justru kuman besarang disitu. Penggunaan karet pengaman kondom juga terkadang diberlakukan dalam blow job.

Pria, Ini Adalah Alasan Kenapa Kamu Harus Puasa Masturbasi…

Cara ini tingkat keamanannya lebih direkomendasi, meski dipercaya meminimalisir kuman, banyak pria menolak dengan alasan tak ingin mengurangi sensasi dan kenikmatan.

(Visited 664 times, 1 visits today)