Amankah Melakukan Blow Job di Tempat Jajan?? Mari Kita Ungkap Faktanya Disini!!

0
3
Sumber Gambar: Shutterstock

Ritual blow job merupakan salah satu yang ditunggu dalam rangkaian relaksasi pria pijat dan spa. Namun, jangan sampai momen kesenangan berubah jadi kesengsaraan.

Simak langkah antisipasi memblokir laju penyakit dan kuman yang diurai seks…

Bagi banyak pria pijat dan spa menjadi alternatif pilihan pelepas stres dan pengembali kebugaran instant setelah melakukan rutinitas pekerjaan. Dan untuk menambah kesenangan jamaknya juga mencicipi layanan plus-plus yang disediakan.

Sudahkah Kamu Mencoba, Menggapai Orgasme Lewat Hipnotis?

Salah satunya adalah servis oral seks yaitu blow job. Layanan blow job menjadi salah satu ritual yang ditunggu-tunggu kaum pria. Blow job yang dimaksud adalah variasi seks tanpa penetrasi dengan tujuan ejakulasi.

Mulut dan segala sesuatu yang ada didalamnya antara lain bibir dan lidah memang menjadi sumber kenikmatan. Rasa nikmat yang kuat biasanya mulai terasa pada bibir sementara lidah memberi sensasi pembakar birahi.

Selain menjadi sumber kenikmatan, mulut rupanya juga menjadi sarang kuman. Menurut sebuah situs mengatakan, mulut ibaratkan pintu gerbang berbagai jalur masuk makanan dan minuman kedalam tubuh.

Sebagai konsekuensi, mulut bisa kemasukan berbagai kuman yang terbawa oleh makanan dan minuman yang tidak sehat dan bersih.

Walaupun Menggairahkan, Empat Lokasi Ini Terlarang Dijadikan Tempat Bercinta!

Jika jenis kuman yang dibawa oleh makanan bisa dikontrol dengan memperlihatkan jenis makanan, bagaimana dengan kman yang berasal selain dari makanan? Contohnya, kuman yang ditularkan dari mulut orang lain seperti berciuman dan blow job. Penyakit apa saja yang ditularkan?

Macam-macam penyakit tergantung dari penyebabnya, misalnya bakteri, kuman, jamur dan virus. Apalagi dari mulut orang yang tidak kita kenal atau bukan pasangan. Kita tidak pernah tahu penyakit apa yang dibawa orang tersebut lewat mulutnya.

 

(Visited 335 times, 1 visits today)