Bosan Sama Teknik Foreplay yang Itu-Itu Aja? Coba Kombinasikan dengan Buah-Buahan Ini..

0
14
Bosan Sama Teknik Foreplay yang Itu-Itu Aja? Coba Kombinasikan dengan Buah-Buahan Ini..

Jika teknik foreplay yang itu-itu saja mulai terasa membosankan, mungkin Anda perlu bereksplorasi dengan buah-buahan.

 

Selain bergizi dan kaya akan vitamin, buah-buahan juga bermanfaat sebagai penunjang aktivitas intim bersama pasangan. Aroma, tekstur, dan bentuknya mampu membangkitkan gairah selama sesi ‘pemanasan’. Lalu buah apa saja yang bisa jadi atribut foreplay dan bagaimana melakukannya?

1. Anggur, Ceri, dan Stroberi

Aktivitas seksual para raja zaman kekaisaran Romawi dimulai dengan ritual saling menyuapkan anggur kepada pasangannya. It’s a good way to start. Lalu jelajahi setiap jengkal tubuh pasangan Anda dengan anggur, ceri atau stroberi. Berhentilah sejenak di beberapa bagian sambil melihat ekspresinya, kemudian lanjutkan ke area sensitif lainnya.

2. Melon, Mangga, dan Semangka

Goda pasangan Anda untuk berbaring terlentang, taruh potongan kecil melon, mangga atau semangka di sekitar pusarnya. Dorong perlahan menggunakan lidah hingga naik ke bagian dada, berhenti di tengahnya dan selanjutnya terserah Anda.

5 Trik Ini Bisa Meningkatkan Mood agar Phone Sex Berjalan Lancar! Nomor 3 Harus Coba..

3. Pisang

Buah yang satu ini juga identik dengan bentuk kelamin pria, sehingga bisa menimbulkan fantasi dan rangsangan untuk melakukan oral seks. Minta pasangan Anda mengupas pisang dan perlahan-lahan memainkan lidahnya. Bisa juga dengan menempelkan irisan pisang di titik-titik rangsang pasangan Anda dan nikmati tiap kepingannya.

4. Apel

Bayangkan Anda dan pasangan adalah Adam dan Hawa yang memakan buah terlarang di Taman Eden. Apel yang ranum dan merah tampak menggiurkan dan membangkitkan gairah. Anda bisa memulai permainan dengan hanya mengusapkannya ke tubuh pasangan atau ‘lomba’ memakan apel yang sama dan berujung pada ciuman.

Karena Wanita Ingin Dimengerti, Pahami 7 Bahasa Tubuh Wanita Berikut Ini!

5. Other sweet things

Anda juga bisa berkreasi dengan mencampur buah-buahan tersebut dengan berbagai bahan lain seperti madu, krim cokelat, karamel atau sirup untuk menambah kesan manisnya foreplay. Oleskan pada bibirnya sebelum Anda mendaratkan ciuman atau lumuri ke berbagai area sensitifnya. Nikmati sensasi saat melihatnya berlumuran cokelat di atas ranjang sebelum Anda benar-benar ‘menerkamnya’

 

Gimana POPle, siap dicoba ke pasanganmu masing-masing?

(Visited 2,540 times, 1 visits today)