Buah Dada Berbicara Bentuk Bra yang Diinginkannya

0
1

Bukan hanya perkara besar atau kecil, ups! Secara Anda tak bisa melihat lebih dalam ke area tersebut jadi wajar jika hanya melihat dari ukurannya. Menurut perusahaan bra ThirdLove, sedikitnya ada enam tipe payudara yang umum dimiliki wanita dan itu memiliki cirinya masing-masing.

Nah, kira-kira seperti apa payudara si dia? Dan bra apa yang cocok dikenakan? Baca selengkapnya di bawah ini.

#1

Asimetri

Atau tak seimbang, buah dada yang satu lebih besar dari yang satunya. Memang tak terlihat signifikan, namun pada saat berbusana ini bisa sangat terasa.  Nah, untuk itu pilih  jenis bra dengan bantalan yang bisa dicopot dan pasang kembali. Sehingga si dia bisa mengakalinya dengan hanya memakai salah satu.

#2

Saling berjauhan

Jarak antara keduanya berjauhan, sehingga celah ditengah terlihat lebih besar. Tipe payudara seperti ini cocok memakai balconette bra, yaitu bra yang hanya menutupi setengah atau 3/4 bagian payudara. Strukturnya akan mengangkat bagian atas payudara sehingga membentuk ilusi belahan dan payudara terlihat lebih bulat.

 

Seenak mendengar buah dada berbicara, ups! Bercanda dengannya juga asik loh. Baca di sini.

[sam id=”2″ codes=”true”]

#3

Menyamping

Bulatan buah dada dan penghujung buah dada serong ke samping? Untuk menyiasati bentuknya yang tidak penuh di bagian tengah, sebaiknya memakai push-up bra atau tali model halter.

#4

Lonceng

Buah dada ini berbentuk mengecil di atas namun makin ke bawah semakin besar penuh. Ini bak lonceng. Untuk tipe payudara ini, disarankan memakai bra dengan cup penuh dan tali tebal. Ini bisa memberikan beban banyak pada bahu sehingga perlu bra yang bisa menopangnya dengan maksimal.

#5

Petit

Ini kebalikan dari lonceng, besar di atas dan mengecil di bawah. Biasanya ini dimiliki wanita bertubuh kurus dan hanya punya sedikit jaringan payudara sehingga terlihat lebih kecil. Agar terlihat lebih indah, kenakanlah bra dengan potongan leher V rendah. Cup yang terpisah di bagian tengah membantu mengangkat payudara yang kecil sehingga menciptakan ilusi belahan yang lebih jelas di bagian tengah.

Jadi segera beritahu si dia untuk membeli bra yang sesuai. Hmm, kalau si dia malah lebih tertarik dengan bra dengan model menarik, segera beri tahu si dia untuk memilihnya di sini. Jika sudah memantapkan hati ingin membeli, sertakan kode POPULAR15 untuk dapat diskon 15%.

(Visited 7,946 times, 1 visits today)