POPle… Yuk, Buat Malam Ini Menjadi Sangat Panjang….

0
0
Seperti Apa Perbedaan Isi Kepala Pria dan Wanita Tentang Seks?

Seks tidak hanya mencapai titik orgasme, namun juga tentang bagaimana keamanan yang kamu dapatkan saat berhubungan seks. Durasi untuk mencapai titik oragsme juga menjadi hal yang perlu kamu perhatikan.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kepuasan bersama. Berikut ini terdapat 4 tips, agar seks kamu bersama si Dia menjadi lebih berkualitas dan tahan lama…

Foreplay

Jika kamu tipe orang yang tidak berorientasi pada orgasme dalam bercinta. Maka kamu tidak akan melewatkan tahap foreplay. Foreplay bisa diibaratkan sebagai sebuah pemanasan sebelum memasuki tahap pertempuran yang sesungguhnya.

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!

Bagi kaum wanita, foreplay merupakan sesuatu hal yang tidak boleh kamu lewatkan, karena hal ini juga akan berdampak pada kepuasan kamu bersama pasangan.

Kendalikan pikiran kamu

Bagi seorang pria, kondisi pikiran kamu akan sangat berpengaruh saat berhubungan seks. Jika pikiran kamu sedang dalam kondisi rilex. Maka kamu akan lebih menikmati hubungan intim bersama si Dia.

Kamu bisa mengatur waktu yang akan kamu capai untuk ejakulasi. Karena pikiran yang dapat kamu kendalikan, membuat kamu lebih lama dalam mencapai orgasme.

Cari suasana baru

Berikan sensasi yang berbeda ya POPle. Tidak ada salahnya jika kamu bersama si Dia melakukan hubungan seks ditempat yang tidak biasa. Hal ini akan memberikan kamu perasaan yang berbeda, kamu juga akan menikmati setiap proses dalam berhubungan seks.

UPS! 5 GOYANGAN BASAH KLASIK BOLLYWOOD INI PALING BIKIN RELAKS

Cara ini banyak yang menilai ampuh, karena akan memberikan stimulus yang tidak biasa kepada otak kamu, sehingga akan membuat kamu bertahan lebih lama.

Kebugaran tubuh

Latihan fisik yang teratur, tentu akan membuat kamu mendapatkan stamina yang baik. Hal ini akan menunjang performa kamu dalam berhubungan seks. Kamu juga bisa menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga kecil seperti push up dan sit up.

(Visited 8 times, 1 visits today)