Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

0
60

Berikut penjelasan kaitan antara bulu Miss V dan seks.

Membicarakan seputar gairah seks, setiap orang biasanya memiliki cara tersendiri untuk tingkatkan gairah. Tapi bagaimana jika gairah itu dikaitkan dengan tanda fisik seseorang? Contohnya wanita dengan bulu tubuh lebat yang selalu dibilang memiliki hasrat seks tinggi.

Apakah selalu benar seperti itu?

Bahkan ini juga dikaitkan dengan bulu Miss V, banyak orang menganggap semakin lebat rambut pada alat vital tersebut, maka semakin besar hasrat seks seseorang. Hmm, itu benar atau sekadar mitos kah?

Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

Dilansir dari Your Tango, ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya keliru. Alisa Vitti, ahli nutrisi mengatakan jika rambut di organ intim yang helaiannya tebal, teksturnya kasar dan lebat bisa mengindikasikan level testosteron yang lebih tinggi.

Bulu miss v mencerminkan kesehatan pada tubuh

Orang dengan jenis rambut pubic atau bulu Miss V seperti itu juga cenderung memiliki sensitivitas terhadap androgen yang tinggi. Androgen sendiri merupakan hormon steroid yang merangsang atau mengontrol perkembangan karakteristik seks laki-laki. Hormon ini juga mendukung aktivitas organ seks pria.

Si Dia Suka Waxing? Larang Mulai Sekarang!

Nah, pada wanita  ternyata androgen juga berkaitan dengan hormon seks dan reproduksi, yakni estrogen dan progesteron. Fungsi androgen ini memunculkan hasrat seks baik pada pria maupun wanita.

Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

Alisa pun menjelaskan, “Ini bisa berarti Anda mungkin memiliki masalah dengan siklus datang bulan dan berarti juga Anda akan memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dari rata-rata,” jelasnya.

Tren Cukur Bulu Kemaluan Miss.V Satu Ini Bisa Berujung Kematian!

Tetapi jika tiba-tiba rambut Miss V Anda menjadi lebih tipis dan helaiannya halus, itu bisa mengindikasikan tubuh kekurangan sejumlah mineral penting dan ketidakseimbangan hormon. Hati-hati hormon yang tidak seimbang bisa menyebabkan libido menurun. Jika sudah terjadi segeralah konsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Dan untuk tetap menjaga kesehatan Bulu Miss V serta kulit di sekitarnya supaya tak luka, bisa kok beli alatnya di sini.

(Visited 30,842 times, 1 visits today)