Mau Nyoba BDSM? Sudah Tahu Aturan-Aturannya Belum?

0
19
cara aman bdsm

POPle suka dengan BDSM? Buat yang belum pernah denger, BDSM itu aktivitas seksual dengan roleplay dalam bentuk Bondage, Dominance, Submissive, Masochism yang menggunakan unsur perbudakan untuk memenuhi hasrat seksual. Secara umum, yang ditampilkan dalam BDSM adalah kekerasan dimana Tuan (disebut dengan istilah master dalam BDSM) menyiksa ‘budak’ (dikenal dengan istilah slave dalam BDSM).

BDSM bisa menjadi hal yang menyenangkan apabila dilakukan dengan aturan yang aman. Apa saja cara aman BDSM? Simak artikel ini!

1. Sebelum coba BDSM, buat dulu kesepakatan bersama

BDSM melibatkan unsur kekerasan yang akan menimbulkan rasa sakit (apalagi kalau partner wanita yang menjadi budak). Oleh karena itu, buat kesepakatan batasa dulu dengan partner kamu agar sama-sama nikmat. Jangan sampai salah satu pihak saja yang menikmati tapi pihak lain malah cuma merasakan sakit. Jika salah satu pasangan tidak bisa menikmati, jangan dipaksa ya!

2. Lakukan satu per satu

BDSM memiliki banyak sekali sub-genre. Kebanyakan pemula berusaha mencoba sekaligus semua sub-genre tersebut. Dari memaki hingga mencekik. Jika POPle terbesit untuk mencoba BDSM, sebaiknya mencoba dari hal paling mendasar seperti mengikat pasangan sehingga tidak bisa leluasa bergerak. Metode ini umumnya tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan.

Jika pasangan sudah mulai bisa menerima dan menemukan kenikmatan dari hubungan seksual BDSM, barulah mencoba sub-genre lain dari BDSM dengan tingkat ekstrim yang lebih tinggi.

3. Safe, Sane, and Consensual

Salah satu cara aman BDSM adalah menerapkan prinsip Safe, Sane, and Consensual. Usahakan untuk menjaga kesadaran ketika melakukan hubungan seksual BDSM. Ketika pikiran berada di bawah pengaruh alkohol atau zat psikotropika, manusia cenderung kehilangan kesadaran dan akal sehat sehingga tidak ragu-ragu untuk melakukan kekerasan yang berlebihan pada pasangan.

Ingat, dalam melakukan hubungan seksual, bukan hanya kamu yang menikmati namun pasangan juga harus merasakan kenikmatan yang sama.

Baca Juga: POPle, Mr.P Sering Banget Gatal? Kenapa Ya?

4. Berbicara jujur

Jangan mementingkan diri sendiri dan jangan terlalu memikirkan perasaan pasangan. Cara aman BDSM adalah menyampaikan secara jujur tentang apa yang dirasakan. Jika kamu merasa tidak nyaman atau mengalami sakit yang berlebihan, sampaikan secara terbuka pada pasangan. Seks yang jujur itu lebih nikmat!

Berani untuk menghentikan hubungan seksual jika kamu merasa sudah melampaui batas. Jadi, tentukan dahulu batasan-batasan sebelum melakukan hubungan seksual BDSM.

5. Jangan Dibawa Keluar Ranjang

Dalam hubungan seksual BDSM ada peran budak dan tuan. Jangan membawa permainan peran di ranjang ke kehidupan nyata, isitilahnya “What Happens On Bed, Stays On Bed.” Jangan menganggap diri sebagai tuan atau merasa menjadi budak dengan pasangan. BDSM hanya untuk pengalaman seksual yang berbeda, bukan untuk menerapkan

Baca Juga: Bermain Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini


BDSM bisa menyenangkan asal dilakukan dengan tanggung jawab. Remember, do it with your own risk! Coba dengan selamat, selamat mencoba POPle!

(Visited 679 times, 1 visits today)