Cara Membersihkan Mr P dengan Benar

0
1

Merawat penis itu mudah, tidak memerlukan perawatan khusus seperti pada perempuan. Yang paling utama adalah rutin menjaga kebersihannya, menghindari infeksi dan menyehatkan fungsi seksualnya.

isi kepala wanita

Bagi yang tidak disunat pastikan agar rajin membersihkan penis dengan cara menarik kulit yang menutupi kepala penis dengan lembut dan cuci lipatan di bawahnya untuk membersihkan kotoran (smegma). Smegma ini dapat menjadi tempat berkembang biak bakteri dan menyebabkan pembengkakan jika dibiarkan.

Cara Membersihkan Mr P Dengan Benar (Part 1)

Jangan lupa potong rambut pubis secukupnya, sebab jika area tersebut lembab akan jadi lahan subur bertumbuhnya jamur. Ganti pakaian dalam, minimal dua kali sehari usai mandi. Jaga pula perilaku seksual Anda dan tetaplah saling setia dengan pasangan. Jika Anda masih tak setia, infeksi menular seksual sudah pasti jadi ancaman.

Satu hal yang tak bisa diremehkan adalah rajin berolahraga. Pilihlah jenis olahraga yang tidak mengakibatkan benturan pada penis dan testis, karena akan berisiko pada gangguan kesuburan.

Jangan juga berusaha membesarkan otot saat berolahraga menggunakan suplemen yang mengandung steroid berlebihan, karena akan mengakibatkan testis mengecil dan akhirnya mengurangi fungsi reproduksi dan seksual.

Terapkan pola hidup sehat dan jaga pola makan. Termasuk di dalamnya ialah menghindari rokok, alkohol, dan makanan tinggi kolesterol.

Apa Hubungannya Bau Mulut Dengan Penis Anda?

Perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan anti oksidan seperti sayur,  buah, kacang-kacangan, minyak zaitun, dan ikan. Perlu diingat juga bahwa kesehatan jantung sangat erat hubungannya dengan kesehatan penis.

(Visited 833 times, 1 visits today)