Cara Mudah Plus Alami Besarkan Penis

0
19
besarkan penis

Kurang puas dengan ukuran penis saat ini? Tak perlu berkecil hati! Pasalnya, ada cara mudah untuk mewujudkan memiliki besarkan penis dan kuat alami tanpa bantuan obat apapun!

Berikut beberapa langkah alami yang bisa Anda terapkan caranya sekarang juga: 

1. Pemanasan dengan air hangat

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membesarkan penis adalah menyiapkan handuk dan air hangat. Setelah siap, lilitkan handuk yang telah dibasahi tersebut ke penis Anda selama beberapa detik. Perlu Anda tahu, cara tersebut akan memperlancar aliran darah di sekitar alat vital.

Ini Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

2. Pelumasan

Langkah kedua, lumurilah penis menggunakan pelumas! Pelumas yang direkomendasikan untuk dipakai adalah minyak zaitun. Pastikan penis tetap terlumasi selama latihan berlangsung. Demikian dilansir vkool.com.

  

3. Peregangan Penis

Lakukanlah peregangan dengan memegang kepala penis kemudian menariknya ke arah depan. Ingat, jangan menarik penis terlalu keras, sebab dapat menyebabkan nyeri.  Tahan peregangan selama beberapa detik dan lepaskan. Ulangilah trik tersebut beberapa kali.

Ternyata Jenis Penis Pria Ada 7 Tipe! Tipe Manakah Milik Anda?

 

4. Latihan Kegel

Disebutkan para ahli, senam kegel tak hanya mampu memperkuat otot selangkangan. Kata mereka, latihan tersebut juga sanggup melancarkan aliran darah ke wilayah penis, meningkatkan kepercayaan diri saat di atas ranjang, serta dapat membuat penis terasa lebih besar.

 

5. Latihan Jelquing

Gerakan dalam latihan ini mirip dengan gerakan memerah susu sapi. Caranya? Buatlah penis setengah tegang lalu genggam penis dengan satu tangan. Pijatlah penis hingga ke ujungnya untuk meningkatkan aliran darah. Terapkanlah teknik tersebut selama beberapa menit.

Sudah Bisa Besarkan Secara Alami? Nah, Saatnya Cobain Latihan Berikut ini Untuk Naikan Jumlah Sperma!

 

Selain beberapa poin di atas, ada satu hal lagi yang perlu Anda ingat. Untuk dapatkan hasil maksimal saat mencoba besarkan penis Anda, imbangilah dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat cukup. Selamat mencoba!

 

dari berbagai sumber

(Visited 30,466 times, 1 visits today)