Coba Deh, Bercinta Tanpa Buka Baju Namun Tetap Hot Dan Nikmat!

0
21
bercinta

Bisa dilakukan saat quickie seks atau selepas pulang kerja! Coba Deh, Bercinta Tanpa Buka Baju Namun Tetap Hot!

bercinta

Siapa bilang kalau sesi bercinta hanya sukses dilakukan telanjang? Anda bisa memanfaatkan pakaian dan aksesori untuk meningkatkan sensasi seks yang lebih intim.” So, untuk agenda making love Anda yang berbeda, jangan terburu-buru menanggalkan semua pakaian! Sisakan dulu beberapa… Karena Anda masih bisa membuatnya semakin horny, dan horny lagi!

1. Begitu si dia melangkah masuk ke rumah, jangan buru-buru menanggalkan seluruh pakaian kantornya. Lakukan step-by-step. Pertama, rangkul tubuhnya dari belakang, kemudian lepaskan dasinya secara perlahan. Lingkarkan dasi untuk menutup kedua matanya, kemudian berpindahlah ke hadapannya. Sekarang, lepaskan kemejanya. Satu kancing, dua kancing… Sampai ke bagian bawah, di mana Anda tinggal membuka resleting celananya, dan mengeluarkan Mr. Happy. Setelah itu? Blowjob, tentu saja. Right there. Right now.

5 Posisi Paling ‘Panas’ Yang Oke Untuk Quickie Seks!

2. Sisakan bra, panties, dan high heels untuk memberikan ilusi “burlesque” yang menjadi fantasi bagi setiap pria.

3. Tahukah Anda kalau pria mudah sekali tergoda saat melihat bra strap? Ketika ia siap “menerkam” Anda dari atas, jangan lepaskan bra Anda. Coba mainkan tali bra dengan superflirty. Turunkan ke bawah satu per satu (tanpa benar-benar melepasnya), atau tarik dan gigit seperti yang biasa dilakukan para aktris “panas”. Fun!

4. Lipat ikat pinggang menjadi dua, lalu spank bokongnya. Pastikan Anda tidak menggunakan ujung yang memiliki buckle, ya. Itu pasti rasanya sakit sekali.

Apa Fantasi Seks Yang Paling Disuka Wanita?

5. Jangan biarkan ia melepaskan baju yang dikenakannya selama sesi bercinta berlangsung. Turunkan bajunya sampai ke pinggang, agar di tengah sesi, Anda bisa memutar dan menariknya lebih dekat menjelang klimaks.

Gimana POPle, jadi bercinta itu tetap bisa nikmat lho tanpa melepas baju kalian. Mau dicoba malam ini??

 

(Visited 4,916 times, 1 visits today)