Cobain Deh, Posisi Bercinta Yang Terinspirasi Dari 5 Film Romantis Ini!

0
9
film romantis

Sudah bosan dengan posisi dan gaya bercinta yang itu-itu saja? Cobain Deh, Posisi Bercinta Yang Terinspirasi Dari 5 Film Romantis Ini!

Film-film romantis berikut ini tak hanya menguggah emosi penonton dengan ceritanya, tapi juga adegan bercintanya yang penuh hasrat. Bila Anda bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, maka tak ada salahnya Anda melirik adegan tersebut sebagai inspirasi. Siapa tahu, hubungan Anda dengan si dia akan semakin mesra setelah melakukannya.

1. Atonement

Berlatar Perang Dunia II, film produksi tahun 2007 ini menampilkan adegan panas dua pemeran utamanya, Keira Knightley & James McAvoy. Mereka bercinta dengan penuh gairah di sebuah perpustakaan. Tentu Anda tak disarankan untuk bercinta di perpustakaan umum. Anda bisa menciptakan ulang adegan tersebut bersama pasangan di rumah, seperti di area dapur.

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

2. Blue Valentine

Di salah satu adegan film ini, Ryan Gosling memberikan oral seks pada Michelle. Saat melakukan aksinya, Ryan terdengar mendesah kenikmatan seolah adegan tersebut benar-benar nyata terjadi. Minta si dia untuk mengenakan rok mini supaya memudahkan Anda untuk ‘mengeksplorasi’ miss V. Sambil mengangkat kaki, berbaringlah dengan posisi pinggul berada di ujung kasur. Sementara Anda berlutut di lantai untuk melancarkan aksinya.

3. Pretty Woman

Penggemar film legendaris di era 90an ini mungkin tak melupakan aksi Richard Gere berhubungan intim dengan Julia Roberts di atas sebuah grand piano. Tak harus di atas grand piano, Anda dapat melakukannya di atas meja. Ajak si dia untuk memakai lingerie seksi agar suasana terasa lebih intim. Lalu mulailah untuk menggerayangi tubuh si dia dengan penuh hasrat.

Nikmati Film-Film Romantis Untuk Kencan Ini

4. No String Attached

Mungkin tak ada yang spesial dari adegan bercinta Ashton Kuthcer dan Natalie Portman di film ini. Hanya sepasang kekasih yang bercinta dengan posisi missionary di atas ranjang. Namun tak ada salahnya Anda melakukannya dengan perlahan. Pastikan Anda dan si dia menjalin kontak mata yang intens sehingga sesi bercinta terasa lebih panas.

5. The Notebook

Salah satu adegan ikonis dari film produksi 2004 ini adalah ketika Ryan Gosling dan Rachel McAdams berciuman dengan penuh hasrat di bawah rintikan hujan. Anda tak perlu berbasah kuyup untuk menikmati sensasi adegan tersebut. Cium si dia dengan penuh hasrat ketika Anda menyandarkan si dia di tembok sembari melucuti pakaian. Ketika beralih ke ranjang, duduk dan pangkulah si dia sambil melanjutkan aksi ke sesi yang lebih panas.

Hmm… feel so hot ya guys… Selamat mencoba…!!!

(Visited 8,602 times, 1 visits today)