Nggak Cuma Cewek yang Bisa Pura-Pura Orgasme, Cowok Pun Bisa Pura-Pura Orgasme!

0
2

Kaum Hawa bukan sosok yang memonopoli pura-pura orgasme. Setidaknya itu hasil riset dari Sexual and Relationship Therapy. Jadi sah kalau kita pun bisa berpura-pura orgasme!

 

Studi riset tersebut meneliti 458 cowok kisaran usia 18 hingga 29 tentang pengalaman seks mereka selama empat bulan. Hasilnya? Secara kasar, 50 persen mengakui kalau mereka pernah berpura-pura orgasme selama waktu tersebut.

Tunggu. Itu bukan bagian yang bikin kaget. Yang bikin kaget justru para cowok yang melakukannya sebanyak 25% dari waktu bercinta mereka – dan kebanyakan pas lagi penetrasi loh!

Alasannya?

Para periset menemukan para cowok melakukannya karena mereka nggak merasa kejadian bercinta tersebut nggak banget alias buruk. Alasan lain: mereka nggak terlalu suka dengan pasangan, lalu mereka dalam kondisi mabuk, nggak mood dan nggak mau melukai hati pasangan mereka. Duh, so sweet kah?

 

Waaahh… Ternyata Ini Dia Hal Unik yang Bisa Memicu Wanita Orgasme dengan Mudah

 

Penyebab fatal

Kalau memang begitu adanya (sulit orgasme karena kondisi mabuk alias setengah sadar), sebenarnya kita sedang dalam kondisi delayed ejaculation alias ejakulasi yang ketahan.

 

 

Apa Benar nih Rajin Orgasme Bikin Kanker Prostat Lari

 

Sebanyak delapan persen pria alami ejakulasi ketahan tersebut. Penyebabnya bisa obat-obatan, diabetes, depresi, penuaan dini dan kebiasaan masturbasi alias seks solo. Jadi ya sulit untuk penetrasi hingga orgasme!

 

Solusinya? Temui deh dokter urologis yang berspesialisasi pengobatan seksual. Harus!

 

Tentang orgasme lainnya? Gebet di  POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 833 times, 1 visits today)