Pacar sedang Hamil, Cristiano Ronaldo Tercyduq Tiduri Artis Seksi Portugal!

0
11

Cristiano Ronaldo tengah dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Kali ini ia diisukan terlibat perselingkuhan dengan aktris cantik nan seksi asal Portugal, Natacha Sofia.

 

Media-media di Eropa, terutama di Portugal dan Spanyol, memberitakan dugaan selingkuh sang ikon Real Madrid tersebut. Hal ini tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya, saat isu itu berhembus, Georgina Rodriguez, pacar dari pemain Real Madrid ini sedang hamil.

Adalah majalah Portugal TV Guia, media yang pertama kali memberitakan kabar heboh perselingkuhan Ronaldo dengan sang model seksi berusia 21 tahun itu. Majalah TV Guide menjadikan foto Ronaldo di sampul depan majalah mereka minggu ini, dan mengklaim bahwa dia telah menipu Georgina Rodriguez.

Keluar dari Studio Tanpa Celana, Model Seksi Ini Diisukan Habis Bermalam dengan Kanye West!

Diketahui Natacha adalah model seksi yang namanya menjadi terkenal setelah tampil dalam acara reality show TV lokal Portugal berjudul “Love on Top”. Melalui pengakuannya, Natacha mengaku sempat menghabiskan malam yang panjang dengan Ronaldo di sebuah hotel.

Awal mula terjadinya perselingkuhan

Menurut pengakuan wanita seksi ini, dirinya berkomunikasi dengan Ronaldo melalui Instagram (direct message). Setelah itu, komunikasi itu terus berlanjut dan akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu disebuah hotel. Setelah bermalam bersama, Natacha kabarnya diberi uang senilai 300 euro untuk membayar taksi saat dirinya pulang.

5 Sikap Pria Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Baper, Coba Praktekin Guys!

Tak hanya itu, yang mengejutkan lagi, ternyata Natacha melakukan hubungan semalam itu, sehari sebelum Cristiano Ronaldo terbang ke London untuk mengangkat trofi Pemain Terbaik Pria 2017 versi FIFA. Ia juga mengaku kalau sang pemain telah memblokir kontaknya.

 

Memang hebat don juan yang satu ini ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 988 times, 1 visits today)