Punya Dilema Seks dan Perut? Ini Solusinya!

0
2
seks dan perut

Tidak mampu mengatur pola makan, jarang berolahraga dan termasuk pria yang gemar minum bir beberapa penyebab mengapa seorang Pria akan sulit mengontrol berat tubuhnya. Bahkan tak hanya berbuntut punya timbangan tubuh yang di atas rata-rata, tampilan perut seperti mengenakan tas pinggang pun membuntuti kemudian. Wajar, tak Pria atau Wanita memang ketika memasuki zona nyaman kadang tak peduli akan masalah penampilan serta bikin ‘dilema’ parah antara Seks dan Perut!

Lalu apakah ada hubungan antara kepuasan Seks dengan berat badan atau ukuran perut  yang membuncit? Hmm…, memang tak ada penjelasan secara pasti tentang seks dengan kegemukan. Namun dengan postur tubuh dan ukuran perut yang sedikit melewati batas proporsional, mau tidak mau membuat Anda memiliki keterbatasan memilih posisi seks. Setujukah POPle?

Ups, Kebiasaaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan ‘Murka’!

 

Jika satu di antara Anda yang mengalaminya, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dan wajib segera dicobain untuk bisa membuat Seks kembali lebih mengesankan!

Doggie style

Posisi ini cukup direkomendasikan bagi pasangan pria yang badannya lebih berat ketimbang pasangannya. Saat posisi ini wanita hanya butuh berlutut. Jika ingin merasa lebih maksimal. Mintalah pasangan Anda menempatkan bantal di bawah perut.
Posisi ini memungkinkan berbagai jenis penetrasi dan memungkinkan penis mengenai G-spot. Selain itu, pada perempuan yang berlutut ada ruang untuk merangsang organ wanita.

 

Posisi Berdiri

Tak punya waktu banyak? Bukan alasan menolak melakukan hubungan seks. Posisi ini biasanya lebih sering digunakan saat melakukan  quickie sex. Dalam posisi ini pria tak akan membebani wanita dengan berat tubuhnya. Ini juga posisi yang sangat intim karena pasangan dapat bertatap muka serta ada kesempatan lebih banyak untuk menstimulasi organ wanita.

 

Woman On Top (WOT)

Tak mau ambil pusing dan tak ingin terlalu aktif? Posisi ini sangat bagus untuk Pria yang mengalami kelebihan berat badan. Salah satu kelebihan posisi Woman on Top adalah memberikan wanita kontrol sepenuhnya.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

Reverse cowgirl

Ini merupakan variasi dari woman on top. Wanita berada di atas pria tapi memunggunginya. Pada dasarnya, di posisi ini pria berbaring dan wanita berada di atasnya dengan berlutut atau berjongkok dengan membelakangi pria. Posisi ini fleksibel, wanita bisa bersandar ke depan atau ke belakang dan menjaga tubuh tetap lurus, sedangkan pria bisa meluruskan atau menekuk kakinya.

 

On the Lap

Cobalah Anda duduk di tepi ranjang atau kursi, sedangkan wanita duduk di pangkuan pria dengan kaki di kedua sisi tubuh. Ini bagus untuk pria yang ingin mengalami penetrasi mendalam dan memungkinkan Pria mencapai G-spot. Pasangan yang melakukan posisi ini juga bertatap muka sehingga bisa melakukan aktivitas menyenangkan lainnya. Ini salah satu solusi paling mantap dalam hubungan Seks dan Perut yang kurang mendukung…

 

Masih kurang juga ‘pedoman’ gaya diatas? Masih butuh ‘pencerahan’ lebih lanjut yang lebih cetar? Cobain deh simak panduan dari POPULAR BlackBook yang memuat hingga 27 macam gaya dan posisi yang unik dan kekinian yang bisa langsung dipraktekan bareng pasangan Anda! Koleksi sekarang juga disini.

 

Dalam New York-Presbyterian Hospital / Weill Cornell Medical Center  Journal of Urology International (BJUI), menunjukkan bahwa obesitas pada Pria merupakan bagian dari pertumbuhan epidemi global, yang mempengaruhi kesejahteraan mereka. Selain itu, obesitas ternyata bisa menyebabkan berkurangnya stamina dan akan membahayakan kehidupan seksual Pria.

Pria, Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Sudah Padam!

 

Setujukah POPle? Masih Butuh Solusi tambahan untuk hubungan Seks dan Perut Anda?

(Visited 1,471 times, 1 visits today)