Semakin Canggih, Diprediksi Robot Seks Masa Depan Juga Bisa Selingkuh!

0
4

Beberapa ilmuan memprediksi beberapa tahun mendatang manusia bisa menikah dengan robot. Bahkan berkembang isu kalau di masa depan robot seks juga bisa selingkuh dari pemiliknya!

 

Belakangan ini robot seks tengah menjadi pembicaraan berbagai kalangan di negara-negara. Dan dengan kemajuan teknologi, kini robot-robot seks itu diciptakan hampir menyerupai manusia pada umumnya.

Mulai dari robot yang Miss V-nya Mampu Keluarkan lubrikasi, dibekali kemampuan berbahasa yang baik dan bahkan bisa menjawab semua pertanyaan pemiliknya tentang seks. Itulah yang membuat semakin banyak orang yang tertarik dengan robot seks. Mungkin di masa depan, hubungan antara manusia dan robot bisa menjadi hal yang lumrah.

Seperti dilansir dari New York Post, diprediksi beberapa tahun mendatang manusia juga bisa menikah dengan robot. Asumsi tersebut lantas berkembang, di masa depan robot seks juga bisa selingkuh dan berbohong dari pasangannya.

Cantik Seperti Artis K-Pop, Pesepak Bola Tim Korea Selatan Ini Curi Perhatian Netizen!

Robot Seks Berselingkuh!

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh psikolog robotika, Rebekah Rousi. Dengan Pengembangan robot yang kini disertai dengan teknologi kecerdasan buatan (artifcial intelligent), membuat emosi robot kian mirip dengan manusia. Dan karena itu, menurutnya robot juga berpeluang bisa selingkuh!

Rebekah berpendapat jika robot diprogram untuk melihat seks sebagai sumber bermanfaat, mereka dapat mulai mencarinya sendiri tanpa memberi tahu pasangannya, dalam arti tertentu yaitu selingkuh!

Banyak Disuka Tapi Juga Banyak Dibenci! Ini Fakta Menarik DJ Soda!

Kenyataannya sekarang ini, orang memilih robot seks tersebut lantaran adanya kekecewaan pada pasangannya. Seperti pernah dikhianati maupun tidak terpuaskannya hasrat seksual.

 

Lumayan ngeri juga ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 468 times, 1 visits today)