Duh, Mr.P Nggak Gerak dan Tegak Selama 3 Bulan?

0
5

Penis yang tak berfungsi dengan baik, dalam hal ini tak bisa ereksi memang jadi momok menakutkan bagi kaum pria. Terlebih jika sudah terjadi dalam waktu lama. Menurut riset, pria yang dengan disfungsi ereksi (DE) berisiko 70 persen lebih besar mengalami kematian dini! Aduh …

 

 

Tobias Kohler, M.D., profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine, Amerika Serikat, bilang, disfungsi ereksi berkaitan erat dengan gangguan pada kesehatan kardiovaskular. ”Banyak pria penderita DE yang berisiko terserang penyakit jantung dalam jangka waktu 5 tahun.” Duh …

Karena itu, lanjut Kohler, segeralah konsultasi dengan dokter jika dalam tiga bulan atau lebih penis tak bisa tegak. Menurutnya, bila DE disebabkan masalah jantung, maka dokter dapat bertindak cepat sebelum jadi lebih berbahaya.

Namun, bila ternyata DE disebabkan adanya plak di arteri penis, maka hal tersebut dapat disiasati dengan menerapkan pola hidup sehat, mulai dari mengatur pola makan hingga rutin berolahraga. Demikian dilansir Fox News.

 

Baca juga: Terungkap, Alasan Penis Tiba-Tiba Menyusut Saat Kedinginan

 

Asal tahu saja, DE pada dasarnya dipicu aliran pembuluh darah yang tersumbat. Penyebab penyumbatan itu sendiri biasanya karena diet tak sehat, kurang olahraga, merokok, atau faktor genetika. Dan ya, jika tak ditangani dengan cepat, hal tersebut berpotensi besar menyebabkan masalah jantung.

Daripada nanti jadi trauma makan hotdog dengan sosis enak, lebih baik diatasi sesegera mungkin, bukan! 

 

*Oh ya, mungkin saja desain underwear ini bisa bikin tampilan penis jadi oke! Jangan lupa pakai kode POPULAR15 agar dapat potongan harga 15% untuk produk yang belum diskon.

(Visited 354 times, 1 visits today)