5 Fakta Tentang Durasi Terbaik Untuk Bercinta…

0
3
Ada cara mudah untuk bangkitkan kembali gairah bercinta

Apakah kalian pernah memiliki berfikir, berapakah durasi yang diperlukan untuk tahan dalam bercinta? Lalu, apakah durasi menjadi penentu kejantanan seorang pria?

Sebuah penelitian dari Brown University mengatakan jika banyak orang yang memiliki kesalahpahaman tentang hal tersebut. Banyak sekali mitos, anggapan didalam dunia seks namun tidak berdasarkan fakta.

Nah, dibawah ini terdapat 5 hal tentang ketahanan saat bercinta…

Ups, Ini Dia 3 Pertanyaan Wanita Tentang Ukuran Mr. P!

Durasi pendek

Lamanya hubungan seks memiliki daya tarik untuk dijadikan objek penelitian. Para peneliti banyak yang melakukan survey dan mencatat waktu bercinta para pria. Dari hasilnya, banyak yang menyatakan jika 90 persen pria berhubungan seksual dimulai dari saat penetrasi hingga orgasme, berlangsung antara 1 hingga 10 menit.

Durasi terbaik

Nah, untuk waktu durasi terbaiknya, menurut para ahli durasi 3 hingga 7 menit bisa dikategorikan “Cukup”. Sedangkan, 7 hingga 13 menit dikategorikan “Terbaik”. Sedangkan untuk durasi 10 hingga 30 menit dianggap terlalu lama.

Ejakulasi dini

Lalu, bagaimana jika kamu sudah ejakulasi sebelum 3 menit? Ada beberapa orang melakukan hubungan seks yang terlalu cepat, bahkan hanya dengan sentuhan saja sudah bisa ejakulasi. Jika Anda mengalami hal seperti ini, harus membutuhkan pengobatan yang serius.

Pasangan Anda Minta Lanjut Ronde Kedua? Eiittss, Simak Dulu Tips Ini!

Wajib Foreplay

Penelitian menunjukan jika perempuan lebih menginginkan foreplay dan afterplay terlebih dahulu. Banyak wanita yang mengharapkan pria, melakukan aksi sebelum dan sesudah bercinta. Kebutuhan biologis dari wanita memerluka banyak waktu untuk melumasi Miss V untuk siap memulai bercinta.

Pelajari banyak gaya bercinta

Bila masih kurang pas dengan waktu bercinta yang ideal. Untuk mendapatkan durasi waktu bercinta yang lama, Anda harus memiliki variasi gaya bercinta. Anda harus tahu bagaimana melakukan foreplay, posisi bercinta dan lokasi bercinta. Buatlah petualangan cinta bersama pasangan pasti akan terasa menyenangkan.

(Visited 1,800 times, 1 visits today)