Ini Durasi Bercinta yang Pas Untuk Puaskan Hasrat Seks Wanita

0
2

Hasrat seks wanita akan terpuaskan dengan durasi bercinta yang pas

Beberapa waktu lalu, periset berhasil menemukan durasi rata-rata seseorang berhubungan intim. Dari 500 pasangan yang disurvei, jika dirata-ratakan, manusia biasanya menghabiskan waktu 5 menit untuk bercinta. Kata periset, waktu tersebut dihitung mulai dari penetrasi hingga ejakulasi.

Terkait hal itu, Dr. Brendan Zietsch menuturkan bahwa temuan tersebut tak serta-merta bikin pasangan yang bercinta selama 5 menit bisa merasa puas dan mendapatkan orgasme terbaik. “Perlu diketahui, bercinta dalam waktu kurang dari 5 menit bisa saja menyebabkan ketidakpuasan bagi salah satu pihak. Sebaliknya, bercinta lebih dari 5 menit juga dapat membuat pasangan merasa kelelahan,” terang ilmuwan dari University of Queensland ini.

Intinya, kata Brendan, kepuasan seksual bisa dicapai dengan bercinta kurang atau lebih dari 5 menit, tergantung kondisi fisik dan psikis Anda dan pasangan. Dilanjutkannya,”Ketika Anda dan pasangan sama-sama fit dan fokus bercinta, kepuasan seks bisa saja didapat kurang dari 5 menit. Tapi, bagi Anda yang sedang stres atau lelah, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kepuasan tentu saja akan lebih lama.”

Sedang bercintaNah, bicara kepuasan seksual, ada fakta menarik yang baru-baru ini muncul ke permukaan. Kali ini berfokus pada kepuasan seksual kaum hawa. Diungkapkan Rachel Hills, penulis The Sex Myth, hasrat seks wanita sejatinya bisa terpuaskan apabila durasi bercinta berlangsung selama 7,5 menit. Menurutnya, waktu tersebut tak termasuk sesi foreplay.

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menyebutkan, para responden mengaku bisa menikmati 11 sampai 13 menit foreplay, diikuti dengan 7 sampai 8 menit hubungan seks (penetrasi). Kata periset, durasi bercinta seperti itu cukup memuaskan (bagi sebagian besar responden), namun tak berlaku bagi mereka yang menginginkan waktu ganda.

Baca juga: Pria, Jangan Pernah Setel TV Saat Sedang Bercinta!

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara untuk dapatkan waktu bercinta yang lebih panjang? Diutarakan Ian Kerner, jawabannya adalah dengan foreplay. “Selama ini saya selalu mendorong pasangan agar melakukan foreplay selama mungkin. Alasannya sederhana, agar gairah yang tercipta makin membara, sehingga kemungkinan wanita untuk mencapai orgasme pun bakal makin dekat,” pungkas terapis pernikahan dan keluarga bersertifikat ini kepada Majalah SELF.

Ingin tingkatkan gairah seks dan produksi sperma? Pakai ini!

(Visited 25,583 times, 1 visits today)