Ajak Ehem-Ehem Dua Siswanya, Guru Seksi Ini Kembali Masuk Bui!

0
4
Ajak Ehem-Ehem Dua Siswanya, Guru Seksi Ini Kembali Masuk Bui!

Seolah tak kapok, seorang guru wanita di London kembali di tahan gara-gara bercinta dengan murid laki-lakinya yang lain!

 

Seorang guru seharusnya menjadi tauladan dan mengajarkan hal baik kepada siswanya. Bukannya mengajarkan pelajaran tentang proses membuat anak! Ya, seorang guru wanita bernama Shawnetta D Reece (40) diduga melakukan hubungan tak pantas yaitu ber ehem-ehem dengan muridnya sendiri!

Sebenarnya ibu guru tersebut sudah pernah diselidiki tentang dugaan pelecehan seksual disertai penganiayaan dengan seorang murid laki-laki berusia 15 tahun. Nah, si ibu guru seksi ini kembali berurusan dengan hukum setelah kembali melancarkan aksinya berhubungan intim dengan murid laki-laki lainnya yang berusia 18 tahun.

Ssst, Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita Saat ‘Bertemu’ Mr. P..

Walaupun remaja itu sudah berusia 18 tahun yang artinya bukan anak di bawah umur, namun hubungan seks keduanya bertentangan dengan hukum. Alasannya sangat jelas,  karena remaja itu berada dalam pengasuhan si ibu guru.

Seperti apa cerita hubungan terlarang ini?

Polisi dengan cepat mengetahui kasus hubungan terlarang ini kala menyelidiki Reece atas dugaan bercinta dengan muridnya sendiri yang berusia 15 tahun itu pada tahun 2013. Saat si guru menjadi guru olahraga di Union County Middle School di Blairsville, Georgia.

Dia didakwa melakukan pelecehan seksual, sehingga ditangkap lagi dan dikenai tuduhan yang berbeda, karena melakukan perbuatan yang sama. Reece akan diganjar hukuman 25 tahun kurungan tanpa pembebasan bersyarat sesuai peraturan di negara bagian Georgia tersebut. Waduh!

Untuk Urusan di Atas Ranjang, Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Tua!

Wanita berambut pirang ini kembali ditangkap di rumahnya, namun Penyidik tidak mengungkapkan apakah si guru telah ditahan atau tidak, atau sudah  memberi uang jaminan agar tidak ditahan.

 

Waduh nggak kapok-kapok ya si ibu guru yang satu ini POPle?

 

(Visited 1,038 times, 1 visits today)