Ehem..Ehem… Ini 5 Tips Bercinta Sambil Basah-basahan Bareng!

0
13
basah-basahan

Mandi sambil bercinta adalah aktivitas multitasking yang patut dicoba. Ehem..Ehem… Ini 5 Tips Bercinta Sambil Basah-basahan Bareng!

Mandi sambil bercinta adalah aktivitas multitasking yang patut dicoba, terutama jika Anda dan si dia sudah mulai bosan berhubungan intim di atas ranjang. Ya, melakukan hubungan intim memang perlu banyak variasi juga spot lokasi. Jangan hanya yang itu-itu aja agar Anda dan si dia tak lekas merasa bosan.

Berikut tips bercinta sambil mandi yang bisa Anda praktekkan bersama si dia:

1. Mulai dengan Perlahan

Temukan sabun mandi cair yang menjadi favorit Anda dan pasangan. Gunakan spons untuk saling menggosok tubuh satu sama lain. Awali aksi intim di kamar mandi dengan pelan untuk merasakan setiap sensasi sentuhan.

Pertama Kali Bercinta? Inilah 5 Aturan yang Perlu Anda Ketahui!

2. Ambil Gaya Doggy Style

Posisi seks paling asyik yang bisa dilakukan ketika bercinta sambil mandi adalah doggy style. Sebaiknya tak perlu menggunakan kondom karena beberapa produk kondom gampang rusak jika terkena air dan sabun.

3. Berendam Bersama

Jika memiliki bak mandi yang cukup lebar, Anda bisa mencoba untuk berendam bersama pasangan di dalamnya. Sensasi buih sabun akan menciptakan suasana panas yang berbeda ketika bercinta sambil mandi.

4. Shower Air

Shower bisa jadi alat yang mendukung aktivitas intim di kamar mandi. Arahkan aliran air dari shower ke bagian sensitif pada tubuh, biarkan pasangan menikmati bagaimana Anda terpuaskan dengan cara itu.

Bangkitkan Gairah Seks dengan 5 Permainan Nakal yang Seru Ini!

5. Mengeringkan Tubuh

Setelah saling memandikan pasangan, kini giliran Anda dan si dia sama-sama mengeringkan badan. Sehingga meski seks telah berakhir, Anda masih merasa spesial karena telah terpuaskan dari awal hingga akhir.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan jika ingin mencoba untuk bercinta sambil mandi.

(Visited 1,325 times, 1 visits today)