Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Ehem-Ehem Tanpa Foreplay!

0
2

Haruskah pemanasan alias foreplay sebelum ehem-ehem dilakukan?

 

Ada kalanya wanita tak menginginkan foreplay. Mereka suka dengan spontanitas, seks yang singkat, dan terburu-buru. Wuidih!

Masalahnya: benarkah?

Pernahkah dalam suatu kondisi masuk ke dalam rumah tiba-tiba pasangan langsung merobek pakaian Anda, sebelum menggiring ke kamar tidur? Tanpa foreplay? Ini memang termasuk langka. Wanita biasanya menyukai aktivitas pemanasan, karena melibatkan emosi yang lebih intens.

Supaya Anda tidak terkejut dengan permainan si dia yang langsung menginginkan menu utama, perhatikan hal-hal berikut yang mungkin saja menjadi skenario gairahnya.

 

SKENARIO 1: MALAM HARI

Jika memang suasana di rumah kurang menarik, mungkin ada baiknya Anda berdua pergi keluar kota dalam satu waktu yang tepat, misalnya di sebuah klub. Menikmati beberapa koktil, dan bergabung dengannya di lantai dansa. Atau bisa biarkan dirinya berdansa dengan orang lain–tentu dengan mengawasinya dari belakang meja. Lingkungan seperti itu memang sangat membuat gairah bertambah.

Klub juga jadi satu-satunya cara untuk bikin si dia setengah mabuk. Pada malam seperti ini, foreplay tak diperlukan. Pasangan Anda mungkin berpikir untuk langsung lakukan hubungan seks sepanjang malam, Jadi bersiaplah untuk bercinta tanpa harus foreplay terlebih dahulu.

Plus, biarkanlah dirinya merobek pakaian Anda sebelum sampai di tempat tidur!

 

5 Tip Bercinta Bisa Tahan Lama Bahkan Dalam Hitungan Jam!

 

SKENARIO 2: PERPISAHAN SESAAT

Entah itu sebuah perjalanan bisnis atau kunjungan keluarga dan liburan yang panjang, terkadang Anda berdua terpisahkan untuk jangka waktu tertentu. Kepulangan Anda ataau dirinya tentu akan membuat panas suasana!

Tak hanya hati yang jadi lebih dekat, tetapi juga libido semakin tinggi. Dalam perjumpaan ini, foreplay tidak begitu dibutuhkan. Aksi serbu-menyerbu satu sama lain bisa jadi tak terhindarkan. Apalagi kalau bukan rasa kangen untuk saling menjajah tubuh satu sama lain. Wuidih …

Siap-siap saja kamar dan rumah berantakan!

 

Bersambung

(Visited 12,329 times, 1 visits today)