Walaupun Menggairahkan, Empat Lokasi Ini Terlarang Dijadikan Tempat Bercinta!

0
6
Ternyata Seperti Ini Cara Bercinta yang Ramah Lingkungan! Mau Mencoba?

Mungkin bercinta di tempat berikut ini bisa menjadi inovasi yang menantang. Namun sangat tidak dianjurkan untuk melakukannya disana!

 

Tak bisa dipungkiri gairah seksual memang bisa datang kapan saja dan dimana saja bahkan di tempat-tempat umum sekalipun. Walaupun bisa mendapatkan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan tempat biasa kamu melakukan seks. Seperti dilansir dari Menshealth inilah 5 tempat terlarang untuk bercinta.

performa bercinta

1. Tempat parkir

Seringkali dorongan seks datang saat kita berada di tempat-tempat sepi, salah satunya di parkiran. Bisa dibayangkan bagaimana terganggunya orang lain yang melihat kamu berciuman sembari melakukan hubungan seks di tempat terbuka seperti ini? Jadi sebaiknya hindari bercinta di tempat parkir ya!

2. Kantor

Jangan coba-coba untuk yang satu ini, bercinta di kantor bisa menyebabkan karir hancur dalam sekejab jika ketahuan oleh petugas atau cctv. Kecuali ya kalau kamu memang ingin segera dipecat oleh kantor. Kamu mungkin bisa menemui spot yang tidak terdeteksi oleh cctv, tapi akan lebih aman jika kamu tidak bercinta di dalam kantor.

Ssst, Ternyata Kepribadian dan Gairah Seksual Wanita Bisa Dilihat dari Gaya Rambutnya!

3. Hutan

Pernahkah kamu merasa suasana yang sepi serta dingin membuat gairah meningkat? Tapi ingat loh, yang ada di dalam hutan itu bukan cuman kamu. Tapi banyak segala jenis binatang yang tinggal di dalam hutan. Kutu yang berada di hutan dapat masuk ke dalam Miss V dan menyebabkan infeksi dalam Miss V.

4. Mobil

Saat berada dalam mobil dan tiba-tiba datang hasrat untuk bercinta, pasangan kerap kali melakukan Hand Job saat di mobil yang sedang melaju. Jika kamu ingin melakukan aksi nakal, lebih baik kamu berhenti di sebuah taman dan lakukan aksimu.

Para Pria Rela Antri Berjam-Jam di Kafe Ini! Ternyata Begini Penampakan Pelayannya..

5. Pantai

Setiap orang pasti punya fantasi untuk bercinta di pantai Tapi bercinta di pantai dapat menyebabkan infeksi pada Miss V akibat pasir yang menempel, serta punggung kamu akan pegal dan lecet akibat kasarnya butiran pasir.

 

Nah, jangan berani-berani coba kalau nggak mau kena masalah ya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,948 times, 1 visits today)