Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Sperma yang Jarang Diketahui Orang Banyak!

0
1

Daripada saling melempar dadu untuk mencari tahu kebenarannya, berikut ini akan kami jabarkan fakta unik seputar sperma yang mungkin kalian belum ketahui!

 

Dunia seks itu bagaikan pelajaran. Perlu digali untuk tahu lebih dalam agar semakin mantap beraksi di atas ranjang. Semua hal mengenai seks, seperti: melahirkan, misteri area G-Spot, misteri ujung klitoris dan lain-lain bagaikan harta karun yang menyenangkan ya?

Terlebih jika membicarakan soal semen (air mani), rasanya bahasan tersebut masih saja seputar ‘Apakah air mani itu sperma?’. Hmm… hentikan ya, sudah jelas air mani merupakan cairan yang keluar membawa sel-sel sperma. Jadi, hentikan bahasan tersebut dan mari bahas lebih jauh lagi seputar fakta sperma yang mungkin Anda sendiri belum tahu..

produksi sperma turun

1. Facial sperma

Ini bukan lelucon atau pun mitos. Dikatakan bahwa antioksidan yang ditemukan dalam sperma membuat kulit menjadi halus. Bahkan, salah satu tempat spa di New York  sudah menerapkannya dengan biaya $ 200 untuk facial tersebut.

2. Perawatan rambut

Mengapa Anda tak mencobanya untuk perawatan rambut? Para peneliti menguji cairan mani dan menemukan jika zat tersebut berkerja baik untuk rambut. Hasilnya membuat rambut tebal, bersinar dan sehat. Ini terjadi karena antioksidan yang membantu memperbaiki sel-sel.

5 Fakta Informasi Mitos Seks dan Kehamilan

3. Bentuk sperma seperti kecebong

Anda bertanya-tanya. Benarkah bentuknya seperti itu? Memiliki ujung berbentuk oval dan memiliki ekor yang meliuk-liuk. Itu benar, bentuk ‘kepala’ sperma yang oval sebenarnya penting untuk membantu dalam menggali telur betina, sehingga menciptakan bayi kecil.

4. Sperma perlu diisi ulang

Butuh waktu tiga bulan untuk mengisi ulang kembali sperma dalam testis dan membuat sperma siap untuk membuahi sel telur. Setelah ‘terisi ulang’, 40-300 juta sperma merupakan jumlah yang baik, sementara di bawah 10 juta kualitas sperma tidak baik. Berita menarik lainnya adalah ternyata ketika Anda ejakulasi sperma yang keluar sekitar 5%.

Hah, Diet Mediterania Bisa Tingkatkan Performa Seks?

5. Sperma itu dingin

Sperma terasa hangat ketika keluar dari Mr. P. Tapi sebenarnya testislah yang membuatnya hangat, dengan suhu 13 derajat celcius telah menjadikan sperma hangat dan sehat. Sebenarnya sperma memiliki suhu lebih dingin dari tubuh Anda.

 

Ternyata masih banyak fakta sperma yang belum kita ketahui ya POPle?

(Visited 958 times, 1 visits today)