Ssst, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Seputar Perilaku Seksual Wanita!

0
7
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Tak banyak yang tahu tentang seksualitas wanita. Selama ini media sosial dan para ahli hanya mengupas fakta seks dari sisi pria bukan wanita.

 

Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.

Dan, berikut ini fakta-fakta menarik seputar seks, termasuk tentang prilaku seksualitas wanita yang mengejutkan seperti yang dilansir dari Askmen..

posisi seks

1. Seks = ikatan

Secara umum, wanita memiliki kemampuan umum untuk melepaskan oksitosin, hormon yang keluar saat orgasme. Hormon cinta ini membuat wanita merasa sangat sulit untuk lepas dengan pasangannya. Untuk itu, ada beberapa wanita yang memiliki perasaan semakin kuat dengan pasangannya setelah mendapatkan orgasme.

2. Takut perselingkuhan emosionalĀ 

Seorang wanita lebih takut jika pasangannya terlibat dengan perselingkuhan emosional, ketimbang perselingkuhan fisik. Sedangkan laki-laki justru sebaliknya.

Bagi wanita perselingkuhan fisik tak akan berlangsung lama, karena hanya sekedar kepuasan seks. Berbeda dengan perselingkuhan emosional yang melibatkan hati dan pikiran.

Bingung Bedakan Antara Gairah Bercinta Pakai Rasa Cinta atau Nafsu Belaka? Ini 10 Cara Bedakannya!

3. Gampang Orgasme sendirian

Banyak wanita yang lebih menyukai masturbasi untuk mencapai kenikmatan seks. Seks dengan pasangan seringkali tidak membuahkan orgasme, rasa yang selalu dicari wanita ketika dihadapkan dengan seks.

4. Bisa basah walau gak terangsang

Otak wanita dapat memisahkan gairah jiwa dan genital. Ini tandanya ketika area Miss V basah bukan berarti mereka sedang bergairah. Inilah yang menjadi alasan mengapa seorang PSK dapat bercinta dengan banyak pria.

Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Memiliki Saudari yang Cantik nan Seksi!

5. Bisa menjadi ‘biseksual’

Wanita begitu mudah terangsang oleh segala sesuatu yang berkaitan dengan erotika, termasuk pria dan wanita. Ini tidak berarti jika wanita adalah biseksual.

Sebagai contoh, ketika melihat gambar-gambar pria seksi ataupun wanita, seorang wanita akan mudah untuk terangsang. Kemolekan tubuh wanita dapat membuat wanita menjadi bergairah sama dengan halnya pria.

 

Hmm, jadi sudah tau kan POPle?

(Visited 697 times, 2 visits today)