Jangan Ngaku Dewasa Kalau Belum Tahu Fakta Gila Orgasme Ini!

0
17
fakta orgasme

Kamu pasti udah tahu rasanya orgasme. Soalnya, selama ini kamu selalu mencari cara untuk mencapai kenikmatan tersebut. Baik main sendiri atau main bareng pasangan dengan gaya apapun. Ngomongin soal orgasme, kamu sudah tahu belum berbagai fakta orgasme yang menakjubkan?

Kalau belum, cari tahu di sini yuk! Biar orgasme selanjutnya makin nikmat! Apa saja?

1.Orgasme bisa Menghilangkan Sakit Kepala

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa ebanyak 48% sakit kepala biasa bisa hilang dengan orgasme. Bahkan, penelitian tersebut juga mengklaim jika orgasme bekerja lebih cepat dalam menghilangkan sakit kepala dibandingkan parasetamol atau obat-obatan lainnya. Ketimbang minum banyak obat dan dapat efek samping yang nggak menyehatkan, mendingan orgasme aja, kan?

2. Pria akan Merasa Kelelahan Setelah Orgasme

fakta orgasme

Kalau pasangan mengeluh karena Anda selalu tertidur setelah orgasme, fakta orgasme kedua ini bisa dijadikan alasan sekaligus bantahan. Saat pria orgasme, otak akan melepaskan racun-racun dalam tubuh. Akibatnya, tubuh akan terasa letih dan secara otomatis Anda akan langsung terlelap.

Baca Juga: Mau Punya Pasangan Lebih dari Satu, Yakin Udah Siap?

3. Humoris dan Orgasme Punya Hubungan yang Erat

Gaya bercinta adalah kunci untuk mendapatkan kepuasan yang spektakuler alias orgasme yang maksimal. Namun, tahukah Anda, selain gaya bercinta, sifat pasangan juga sangat mempengaruhi tercapainya orgasme. Dari sebuah penelitian terhadap beberapa pasangan mengungkapkan bahwa wanita atau pria yang memiliki pasangan humoris akan mendapatkan orgasme yang lebih baik daripada mereka yang memiliki pasangan yang dingin di ranjang.

4. Orgasme Bisa Terjadi Tanpa Bercinta

Satu fakta ini mungkin sulit dipercayai para POPle. Tapi, ini fakta, lho! Pria bisa mengalami orgasme tanpa bercinta atau bahkan menyentuh anggota tubuhnya sedikitpun. Hal ini didasari oleh kekuatan pikiran, dan sebanyak 0,06% pria di dunia mampu melakukan hal tersebut. Jadi, mereka hanya perlu membayangkan dan duduk diam. Kira-kira apa dan siapa yang dibayangkan mereka, ya?

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!
Gimana, setelah tahu fakta orgasme di atas, jadi makin nggak sabar untuk segera memulai permainan, ya? Bila belum punya pasangan, coba dulu latihan biar bisa sejago yang nomor 4! Canda kok, canda! Ingat, orang humoris itu orgasmenya lebih kenceng loh!

(Visited 1,324 times, 1 visits today)