Ungkap Fakta Unik Menyusutnya Si Mr P……

0
3

Rupanya fungsi ejakulasi secara tidak teratur tidak berhenti disitu saja. Satu lagi manfaat maha dahsyat yang didambakan setiap pria, yakni mencegah penyusutan Mr P.

Berdasarkan penelitian yang diungkap dalam Journal of Sexual Medicine mengatakan, jika sampai usia 40 tahun tidak melakukan hubungan seks atau masturbasi, testis akan ikut menyusut.

Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

Lalu, apakah ini mitos atau fakta?

Memang terdapat fakta yang membenarkan hal tersebut, tapi bukan Mr P yang menyusut, melainkan sel-sel Mr P sendiri yang tidak pernah dipakai secara rutin. Lama-kelamaan Mr P itu akan mengecil.

Lalu, apa ada orang yang jarang menggunakan kelaminnya dengan teratur? Ternyata faktanya masih banyak orang yang jarang menggunakan alat kelaminnya, yang dilatarbelakangi masalah sosial dan agama.

Mereka memiliki pola pikir, jika masturbasi itu dosa. Ia pun tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Penyusutan dapat dibagi menjadi dua faktor, pertama pemakaian Mr P yang tidak teratur, kedua degenerasi dan faktor usia. Makin tinggi usia seseorang, kemungkinan semakin menyusut sel-sel tubuh.

Meskipun Menggoda, Inilah 5 Dampak Buruk Cybersex yang Wajib Diketahui!

Namun, kehidupan seks yang teratur membuat Mr P tetap perkasa dan tak menyusut ukurannya. Jika pria yang berusia 70 tahun hingga 80 tahun, masih punya ukuran normal dan kehidupa seksualnya akan tetap normal.

Namun jika yang baru menginjak usia 60 tahun, dan jarang melakukan seks justru alat kelaminya lebih kecil dibandingkan seusianya.

Jadi ejakulasi secara teratur akan menghambat menyusutnya Mr P. Tentunya, kamu juga harus memiliki gaya hidup yang baik yaitu tidak merokok, minum alkohol dan begadang.

(Visited 1,175 times, 1 visits today)