3 Tips Ciptakan Fantasi Bercinta Agar Si Dia Mencapai Kepuasan Maksimal

0
6
5 Cara Buat Aktivitas di Atas Ranjang saat Bulan Madu Jadi Tak Terlupakan!

Seks ditempat terbuka adalah fantasi Nomor satu bagi para wanita. Berikut ini adalah cara agar Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda berdua inginkan, tanpa harus ketahuan orang lain. 

Sebuah studi yang diterbitkan oleh The Journal of Sexual Medicine menemukan para wanita lebih mudah terangsang saat bercinta di tempat terbuka, dari pada fantasi seksual lainnya.

Bercinta di Pantai

Bercinta di pantai sangat baik untuk memuaskan fantasi Anda. Anda harus terlihat seperti tidak terjadi apa-apa, agar tidak menjadi tontonan orang lain. Jadi, temukan terpencil yang aman, berenang yang jauh setinggi dada sehingga tidak ada orang yang mengira Anda dan Si Dia sedang bercinta.

Meskipun bercinta di pantai menjadi fantasi seksual yang paling umum. Hanya satu dari empat orang yang membuatnya menjadi kenyataan. Untuk melancarkan aksi fantasi seksualmu, Anda bisa sewa boat untuk satu hari.

Inilah Tanda-Tandanya Kalau Seseorang Sudah Kecanduan Bercinta!

Pria yang pergi berlayar dua kali mendapatkan seks dan jadi pecinta yang lebih baik dari pada orang yang bercinta di darat. Hal ini dianggap demikian karena pengerahan tenaga dapat melancarkan aliran darah, gerakan ombak yang bergoyang dapat membuat otot Anda lebih terbiasa dengan gerakan bercinta.

Untuk gaya bercinta, Anda dapat minta Si Dia untuk mengangkangi Anda dengan lututnya yang menggali kedalam pasir, untuk memudahkan penetrasi yang lebih dalam. Jangan bergerak naik atau turun, tetap berdekatan bersama dan gosok tulang publik Anda ke klitorisnya.

Yuk, Gapai Kehangatan Agar Si Dia Semakin Menikmati!

Bercinta di dinding

Bercinta di dinding harus dengan sponatnitas. Anda harus bisa memastikan jika tidak ada CCTV yang mengawasi. Tetapi, jika Anda sedang terburu-buru untuk mencari temp;at yang cukup pribadi, Anda bisa saja menyelinap ke ruang milik orang lain.

Studi dari The Journal of Sexual Medicine menemukan jumlah waktu yang optimal untuk berhubungan seksual di dinding adalah3 hingga 13 menit. Sinyal seks yang dadakan dari hasrat besar harus ada pada Anda dan Si Dia. Intinya, jangan Anda saja yang bisa bikin Si Dia Trun On.

Untuk melancarkan aksi, buat antisipasi sebelum Anda menemukan tempat. Buat korelasi antara bibir bawah wanita dan Miss V. Anda bisa menghisap lembur bibirnya saat Anda menciumnya akan menyebabkan aliran darah ke Miss Vnya. Disaat ini, Anda bisa mendapatkan perasaan yang lebih kuat untuk menyuruh meletakan tangannya di dinding dan meremas otot Anda.

5 Wanita Ini Terlalu Cantik Untuk Menjadi Bintang Porno!

Bercinta di kebun belakang

Bercinta di kebun belakang rumah bisa meyakinkan Si Dia yang nervous. Bercinta di kebun belakang juga aman, jika Anda tidak berisik dan tidak dilalui orang banyak Anda bisa bebas bercinta. Sebuah studi dari Boston State Hospital mengatakan, sinar matahari bisa meningkatkan libido dan mendongkrak testoteron hingga 120 persen.

Jika kamu ingin bercinta di halaman belakang rumah, Anda dan Si Dia bisa menggunakan gaya doggy style, atau woman on top agar lebih hot saat bercinta.

 

(Visited 1,676 times, 1 visits today)