Pria, 5 kesalahan Ini Bisa Padamkan Gairah Bercinta Pasanganmu!

0
3

Ternyata ketika akan bercinta ada beberapa perlakuan dari pria yang bisa membuat pasangan menjadi hilang gairah bercinta seketika!

 

Mempertahankan gairah seks pasangan saat akan bercinta, wajib dilakukan setiap pria. Tentunya agar Si Dia bisa menikmati petualangan cintanya dengan baik. Namun apa jadinya kalau gairah itu hilang sesaat karena kesalahan Anda?

Menurut seorang psikolog bernama Dr Carla Marie Manly, penurunan gairah terjadi karena masalah komunikasi dan konflik emosional, dan tidak ada kaitannya dengan tubuh yang tak lagi prima. walaupun itu merupakan salah satunya.

Nah, supaya nggak terjadi hal ‘nanggung’ seperti itu, ada baiknya Anda mendengarkan petunjuk dari terapis perkawinan Marni Feuerman, seperti yang dilansir dari laman¬†Gurl.

1. Tidak Bersih-Bersih Dahulu

Perempuan akan mengetahui bila Anda belom memotong kuku, lupa keramas, atau tidak menggosok gigi. Bagian ini membuat mereka kehilangan minat. Jadi jagalah kebersihan dan penampilan Anda meski di rumah.

Mandi, gosok gigi, berkumur, merapikan bulu-bulu dan kuku adalah rutinitas penting untuk menjaga agar kita tetap menarik bagi pasangan.

Ini dia Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan Anda!

 

2. Menyentuh Hanya Saat Ingin

Beberapa pria hanya menyentuh pasangannya ketika ingin bercinta saja. Bagian yang disentuh pun terbatas pada titik-titik tertentu. Padahal perempuan tidak ingin diperlakukan sebagai obyek saja.

Anda harus sering menyentuhnya dengan cinta, tanpa ada maksud lain. Hal ini akan meningkatkan keintiman, sehingga pada saatnya, perempuan tidak merasa sekedar dibutuhkan untuk seks.

 

3. Tidak Bersikap Pria Sejati

Bersikap pasif dan lembek bukan pilihan tepat untuk memulai percintaan. Perempuan pada dasarnya suka pria yang percaya diri, memiliki kemauan, kuat, dan melindungi. Mungkin ini terdengar klise, namun perempuan tertarik pada sifat-sifat maskulin.

Ini Alasan Kenapa Bercinta di Luar Angkasa itu Tak Gampang!

4. Memperlakukan Klitoris Layaknya Penis

Tubuh wanita berbeda dari seorang pria. Jangan mencoba untuk memperlakukan alat kelaminnya seperti Anda memperlakukan diri Anda sendiri. Cari tahu apa jenis sentuhan terbaik yang ia sukai. Luangkan waktu Anda sehingga dia tidak merasa diburu-buru. Jangan beralih ke penetrasi terlalu cepat.

 

5. Membuat Dia Merasa Bersalah

Pasangan Anda punya hak untuk menolak. Jadi bila ia sedang tidak berselera, jangan membuatnya merasa bersalah dengan marah-marah atau bereaksi negatif. Reaksi yang buruk hanya akan membuat perempuan semakin enggan berhubungan. Seandainya akhirnya dia bersedia pun, mungkin itu untuk menghindari amarah Anda. Bukankah tidak asyik bercinta dengan pasangan yang diam saja?

Haruskah Ngomong Jujur ke Pasangan Kalau Pernah Selingkuh?

 

Gimana? Pernahkah Anda melakukan salah satu hal diatas? Pastikan jangan terulang kembali ya…

(Visited 589 times, 1 visits today)