Begini Loh POPle, Cara Mudah Agar Gairah Seksual Kembali Membara

0
2
Nggak Cuma Soal Dada dan Bokong, 5 Area Fetis Ini juga Bisa Bangkitkan Gairah!

Lelah, suntuk dan stres tak lagi jadi alasan untuk absen dari agenda bercinta malam hari. Lalu bagaimana triknya?

Jangan katakan bahwa saat stres, kamu ogah melakukan prosesi  panjang di ranjang bersama pasangan. Stres mempengaruhi ketegangan fisik, psiskis, emosi maupun mental yang berujung pada hilangnya mood bercinta.

Tapi, di sisi lain, seks justru memiliki kemampuan luar biasa untuk menurunkan stres.¬†So it’s time to set your bed on fire!

Survei: Ternyata Sebagian Wanita Tidak Menyukai Oral Seks, Apa Alasannya?

Atur nafas

Riset membuktikan jika latihan pernapasan dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan respon tubuh terhadap rangsangan dan sensasi seksual.

Minta waktu sebentar untuk berbaring dengan lutut ditekuk dan lakukan pernafasan diagfragma untuk membantu kamu rileks.

Foreplay dengan santai

Gunakan teknik ini secara berirama, tenang dan nyaman. Aktivitas seks adalah sebuah proses menuju kenyamanan bersama-sama. Saling memijat, atau mandi air hangat akan membuat otot dan otak menjadi lebih rileks. Sehingga kamu bisa melepas stres dan mendapatkan seks yang menggairahkan.

Hah, Ternyata Ini Dia Alasan Banyak Wanita Jepang Menjadi Bintang Film Porno!

Gunakan pelumas

Bukan berarti kami tak percaya kamu, namun pelumas bisa jadi pahlawan yang akan menyelamatkan sesi bercinta dari rasa nyeri dan tak nyaman akibat kurangnya cairan.

Pakar seks telah membuktikan bahwa penggunaan pelumas berbahan sintetis dan higenis akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih rileks menuju sesi yang lebih intim.

Permainan seru

Don’t be too serious dude! Jadikan momen bercinta sebagai sesuatu yang lebih menyenangkan dengan membuat games kecil-kecilan. Misalnya, saling bergerilya di titik sensitif tubuhnya secara bergantian.

Buat perjanjian siapa yang lebih lama bertahan maka Ia berhak dihadiahi sesi oral yang super dahsyat.

(Visited 273 times, 1 visits today)