Oh, Jadi Ini Toh Penyebab Gairah Wanita Tiba-tiba Loyo di Atas Ranjang!

0
1

Gairah wanita tak tersulut alias nggak naik, tentu ini akan bikin pertempuran memble!

 

Bisa klimaks di atas ranjang tentu kemajuan paling luar biasa. Jadi, apakah sudah punya berbagai macam rencana gila di malam bercinta?

Tapi ingat, jangan sampai dalam hal ini hanya diri sendiri yang bersemangat. Pastikan si dia ingin melakukannya karena dorongan yang sama. Gawat kan pas diri sudah bersiap, tapi gairah si dia malah drop. Berabe!

 

Gairah Wanita Tiba-tiba Loyo di Atas Ranjang, Ini Alasannya!
Yang namanya gairah harus seimbang antara Anda dan si dia.

 

Jelas ini harus dipertanyakan? Apakah si dia termasuk tipe Pillow Princess? Di mana itu tipikal wanita yang jarang melakukan apa-apa di tempat tidur. Mereka hanya berharap dipuaskan pasangan.

Wah, gawat jika pasangan seperti itu. Tapi, dilansir dari Blodsky, ada banyak alasan kenapa wanita bisa berubah jadi Pillow Princess. Lihat beberapa alasannya di bawah ini:

 

#1 Kurang pengalaman

Ini bisa jadi salah satu alasan gairah wanita surut. Dirinya hanya berbaring dan tak lakukan apa-apa di ranjang. Semua karena dirinya tak tahu harus mulai dari mana untuk memulai dan apa yang harus dilakukan. Cara mengatasinya? Cukup pancing dan yakinkan jika ini akan berakhir menyenangkan.

 

#2 Terlalu banyak yang ingin dilakukan

Ini pun juga kurang baik, punya banyak pengalaman jadi seorang wanita menyembunyikannya. Maksudnya? Ya, mereka bertindak seperti gadis pemalu karena ingin rasakan pengalaman pertama. Dan ini justru malah akan jadi malam berpura-pura, bukannya malam penuh bergairah.

 

 

Gairah Wanita Tiba-tiba Loyo di Atas Ranjang, Ini Alasannya!
Gairah wanita jadi pasif jelas merusak mood

 

#3 Takut

Beberapa gairah wanita tumbang karena rasa takut. Ini bisa hentikan gairah dan sisi sensual mereka. Jadi wajar saja jika mereka jadi gugup.

 

5 Posisi Seks Ini Bikin Penis Kelihatan Besar!

 

#4 Terpaku pengalaman sebelumnya

Sekali lagi diingatkan, pentingnya sesuatu hal yang baru. Pasangan yang sudah lakukan gaya seks yang sama secara terus-menerus cenderung jadi pasif di tempat tidur.

 

#5 Kedinginan

Pria, perhatikan masalah yang satu ini! Meski wanita cenderung diam, beberapa diantara mereka pasti ada yang tak tahan dingin. Meski mungkin tersenyum dan bersiap-siap untuk dicium, tubuh mereka membeku!

 

Jika kerap gairah wanita surut segeralah bertindak, dan jangan lupa bergerak membantunya! 

(Visited 3,007 times, 1 visits today)