Sempurnakan Gaya Bercinta Kamu dengan Posisi Ini!

0
1
cara baru capai orgasme

Kamu suka dengan beberapa gerakan bercinta seperti doggy style atau woman on top. Tapi diam-diam para wanira bisa jadi malah membencinya…

Rata-rata wanita menyatakan gaya bercinta seperti doggy style, reverse cowgirl, dan 69 adalah posisi seks yang buruk. Gaya bercinta itu memang menjadi andalan para pria, gerakan standar seperti misionaris karena mudah, efisien dan enak. Tapi diam-diam wanita ternyata mengutuk gaya bercinta itu.

Untuk menentukan sumber frustasi wanita dengan tepat, kami ungkap lima posisi favorit yang dibenci si Dia dan bagaimana memuaskan dorongan seksual.

Sssttt… Ini Dia 4 Rahasia Untuk Mendapatkan Seks Terbaik (Part 1)

Doggy style 

Bahasa sederhananya posisi ini terlalu menyakitkan, masalahnya adalah kamu bisa menyodol leher rahimnya. Ini yang membuat posisi ini sebagai penetrasi yang seringkali dianggap berbahaya.

Wanita dalam sebuah survei mengatakan doggy style tidak terasa mesra. Meskipun seks ini termasuk “kasar” bisa menjadi luar biasa jika kamu berdua sama-sama menyukainya.

Agar tidak mencegah menabrak leher rahim, jaga dorongan kamu pendek dan dangkal bukan dalam dan cepat.

Slip Slip Slip, 5 Jurus Slipin Mr.P ke Miss V Ini Wow Banget!

Woman on Top

Mayoritas wanita merasa lebih sadar diri ketika mereka berada di atas. Wanita sering khawatir tentang bagaimana perut atau dada mereka terlihat dari posisi kamu sedang berbaring.

Ganti posisi menyamping, buat si dia bersandar dengan punggungnya, dan angkat kaki kanannya. Tempatkan tubuh kamu di antara kedua kakinya pada sudut 90 derajat.

Reverse Cowgirl

Wanita sulit untuk mendapatkan orgasme, tidak semua gaya bercinta cocok dengan dirinya. Jika kamu melakukannya hanya untuk sekedar pemandangan saja, ganti saja ke posisi doggy style.

Kamu juga bisa berdiri dan membungkukan tubuhnya ke depan sambil meletakan tangannya ke dindng. Kemudian kamu bisa mengarahkan serangan dari belakang.

(Visited 1,826 times, 1 visits today)