Gaya Bercinta Kamasutra Modern Ini, Sepertinya Patut Dicoba!

0
19
kamasutra modern

Bosan dengan gaya bercinta dari kamasutra yang kalsik? Mau lebih asik lagi? Gaya Bercinta Kamasutra Modern Ini, Sepertinya Patut Dicoba!

Di jaman sekarang, petunjuk-petunjuk posisi bercinta dari kamasutra masih berlaku dan terbukti memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan sebuah hubungan. Dalam Kamasutra dijelaskan bahwa prinsip seksualitas adalah sebagai esensi keberlangsungan hidup manusia.

Tahukah Anda kalo wanita sangat tergantung pada posisi bercinta untuk bisa mendapatkan orgasme? Ini sangat berbeda dengan kalian para pria yang bisa mencapai orgasme relatif jauh lebih cepat dengan posisi apa pun. Benar kan guys?

Okey, sekarang mari kita cari tau seperti apa gaya bercinta kamasutra modern yang bisa Anda praktekkan dengan si dia. Mungkin aja si dia bisa lebih cepat orgasme.

1. Erotic V

Posisi ini, wanita duduk di tepi meja, dimana sang pria berdiri di depanyna dengan sedikit membengkokkan kaki. Kemudian minta pasangan untuk melakukan penetrasi secara perlahan. Anda bisa berkreasi dengan mengangkat kaki Anda dan menempatkanna di pundak pasangan Anda.

Ingin Bangkitkan Semangat? Sikat 5 Posisi Bercinta di Pagi Hari Ini!

2. Rocking Horse

Pada posisi ini sang pria duduk bersila dan menempatkan tangannya dibelakang sebagai penopang. Sementara sang wanita berlutut dipangkuan sang pria, posisi ini akan memberikan efek romantis dengan saling memeluk, melakukan eye contact dan berciuman.

3. Glowing Triangle

Gaya ini sepintas seperti posisi misionaris dimana sang wanitalah ang aktif. Disini pria berada di atas sedangkan wanita berada di bawah. Posisi dimulai dengan penetrasi ala misionaris, kemudian sang wanita mengangkat sedikit pinggulnya untuk membentuk sudut segitiga.

4. Splitting Bamboo

Seperti namanya, posisi ini terlihat seperti kapak yang membelah bambu menjadi dua bagian. Posisikan si dia untuk telentang dengan posisi satu kaki ditempat tidur dan yang lainnya di pundak Anda. Sementara tangan Anda bisa gunakan secara bebas untuk menstimulasi organ seksual Anda dan si dia.

Apa Fantasi Seks Yang Paling Disuka Wanita?

5. Balancing Act

Posisi ini sangat tergantung pada keseimbangan. Si pria berbaring sambil melebarkan kakinya dengan lutut tertekuk, kemudian sang wanita duduk diantara kedua pahanya sehingga sang pria dapat mengendalikan penetrasi dengan apitan kedua pahanya tersebut. 

Nah guys… Selamat mencoba ya…

 

Main Photo: huffingtonpost.com

Inside Photo: hipcamp.com

 

 

(Visited 12,947 times, 1 visits today)