Gigitan Laba-Laba Ini Ampuh Bikin Ereksi!

0
8
gigitan laba-laba

Apakah gigitan laba-laba asal Brazil ini benar-benar bisa jadi solusi Disfungsi Ereksi yang ampuh?

Disfungsi ereksi memang momok menakutkan di kehidupan seks. Namun, mendapatkan solusi dengan cara normal seperti melakukan pola hidup sehat nyatanya masih bisa membantu. Ya, kecuali jika Anda penyuka tantangan dan hal-hal ekstrim atau aneh.

Tidak di anjurkan untuk Anda dengan suka rela digigit oleh hewan berkaki delapan tersebut. Bahasan ini hanya ingin menginformasikan saja jika sebuah penelitian menunjukan gigitan tunggal dari laba-laba Phoneutria nigriventer mampu membuat pria ereksi dan bertahan hingga empat jam. Sangat menakjubkan bukan?

Mahkluk yang berasal dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah tersebut dipercaya oleh para ilmuwan di Medical College of Georgia dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi.

 

6 Jurus Jaga Ereksi Maksimal!

 

Bagaimana sistem kerja racun tersebut?

“Racun pada gigitan laba-laba Phoneutria nigriventer ini memiliki kombinasi yang sangat kaya akan molekul,” kata Dr. Kenia Nunes, ahli ilmu faal.

“Molekul-molekul ini disebut racun dan kemudian dengan racun tersebut kita memiliki beragam jenis racun dengan aktivitas yang berbeda. Jika Anda digigit laba-laba ini, Anda dapat mengalami berbagai gejala salah satunya ‘priapisme’, suatu kondisi dimana Mr. P terus ereksi.” Tambah Nunes.

Dalam uji cobanya, Nunes mengelompokan berbagai ereksi dengan menggunakan tikus yang memiliki tekanan darah tinggi. Lewat dorongan peptide yang disebut PnTx2-6 para tikus diberikan zat yang menghasilkan efek samping ereksi dengan bebas. Alhasil Nunes menemukan racun yang menyebabkan ereksi, namun racun tersebut ternyata mampu menormalkan disfungsi ereksi pada si tikus.

Jadi kesimpulannya, racun pada laba-laba Phoneutria nigriventer ini bekerja dalam cara yang berbeda seperti obat Viagra pada umumnya. “Ini adalah hal yang baik. Kita tahu beberapa pasien di luar sana tidak dapat merespon terapi kovensional, jadi cara ini bisa menjadi pengobatan opsional bagi yang membutuhkan,” jelas Nunes.

Buah Ini Cara Aman dan Enah Untuk Cegah Plus Obati Kanker!

 

Efek Samping

Jika terlalu lama ereksi tentu akan menyakitkan, termasuk kehilangan kontrol otot, sakit parah dan kesulitan bernafas. Jika tak segera di atasi dengan antiracun, Anda akan mengalami kematian akibat kekurangan oksigen.

 

Pria, Ini Sederet Alasan Nggak Boleh Takut Pada Efek Samping Vibrator!

 

Ada baik dan buruknya juga ya. Racun laba-laba ini merupakan opsional dalam pengobatan. So, pikir kembali jika ingin mencobanya ya POPle!

(Visited 3,185 times, 1 visits today)