Guys, Inilah Tanda-Tanda Kalo Si Dia Pura-Pura Orgasme Saat Bercinta!

0
2
tanda-tanda

Pada umumnya, saat bercinta wanita akan orgasme bila ia menikmatinya. Guys, Inilah Tanda-Tanda Kalo Si Dia Pura-Pura Orgasme Saat Bercinta!

Ketika bercinta, banyak faktor yang dapat membuat orgasme sulit tercapai. Dari stres hingga kondisi kesehatan tertentu dapat membuat gagal. Tetapi jika Anda melihat kegagalan sebagai masalah yang besar, istri atau pasangan Anda akan mulai mencoba untuk berpura-pura orgasme hanya untuk membuat Anda merasa lebih baik.

Dalam banyak survei, 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang memalsukan orgasme hanya untuk membuat orang gagal merasa lebih baik.

Gebet, Cara Ampuh Ini Buat Si Dia Orgasme Maksimal Dalam 15 Menit!

Lalu, seperti apa tanda-tanda kalo pasangan Anda melakukan orgasme palsu? Berikut tanda-tandanya.

1. Mengerang Terlalu Keras

Untuk meyakinkan Anda bahwa Anda benar-benar melakukan dengan baik, ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras. Hal tersebut bukan kesalahannya, karena wanita melakukannya untuk tetap menjaga semangat Anda, walaupun Anda tidak melakukan dengan baik ketika bercinta.

2. Terlalu Terangsang

Setiap tindakan Anda tampaknya merangsang wanita. Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan, ia bertindak seperti itu, seolah-olah hanya ingin tidak mengecewakan Anda.

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

3. Tak Ada Keringat Di Tubuhnya

Umumnya, ketika seorang wanita mencapai orgasme saat bercinta, ia cenderung berkeringat setidaknya sedikit pada dahinya. Namun, hal ini bukan suatu yang pasti. Tapi tetap, keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa wanita memalsukan orgasmenya.

4. Ciuman Berlebihan

Pasangan Anda akan terus mencium untuk membuat Anda merasa lebih baik. Namun, Anda dapat dengan jelas melihat perbedaannya bahwa Si dia tidak begitu bergairah saat bercinta.

Well guys, gimana nih infonya! Semoga bermanfaat ya…

 

 

(Visited 1,945 times, 1 visits today)