Hah, Gwyneth Paltrow Buat Panduan Seks ‘Pintu Belakang’?

0
0

Biasanya Gwyneth Paltrow via situs Goop menginformasikan manfaat makan diet bebas gluten atau hal lainnya. Kok sekarang seks ‘pintu belakang’?

 

Kini, mantan istri Chris Martin ini buat hal yang berbeda! Panduan soal seks anal alias seks pintu belakang jelas hal yang berbeda dari seorang Gwyneth Paltrow.  Dalam sesi tanya jawab dengan penulis Paul Joannides, Paltrow bilang kalau seks pintu belakang sekarang sebagai hal “praktis standar dalam kamar modern”.

Artikel itu juga menuliskan: “Jika anal seks datang kepadamu, Anda pasti tidak sendirian.”

 

Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Seks Tanpa Foreplay!

 

“Namun salah satu hal pertama dari seorang wanita atau pria yang perlu ketahui jika mereka ingin melakukannya adalah dengan santai cukup bahwa Mr P bisa melewati gerbang “itu”. Hal ini membutuhkan banyak latihan,” tulis situs yang dilansir Mirror.

Tidak seperti Mr V, rektum tak berpelumas. Jadi selain bersantai, dan mendapatkan sudut yang tepat diperlukan banyak pelumas dan sejauh ini sangat berguna.

“Jangan pakai pelumas sembarangan dan jangan melakukannya saat sedang mabuk atau teler,” sambung tulisan tersebut.

seks anal

Melakukan itu berisiko nyeri dan ini jadi indikator penting kerusakan dapat terjadi jika tidak melakukannya dengan benar. Jika timbul hal semacam ini lebih baik untuk berhenti.

 

3 Cara Bangkitkan Mr P Yang Loyo Saat Berhubungan Seks

 

Dalam situs, aktris Shakespeare in Love ini juga memperingatkan penyakit menular seksual atau yang ia sebut “perilaku seksual berisiko”. Selain seks anal, ia juga membahas soal orgasme, sex toys, seks bebas dan pornografi.

Keren juga, ya!

(Visited 3,407 times, 1 visits today)