Hah…. Melakukan Seks Setiap Malam akan Menguatkan Kebahagiaan!!

0
0
Seperti Apa Perbedaan Isi Kepala Pria dan Wanita Tentang Seks?

Intensitas hubungan seksual merupakan jalan mencapai kebahagian dalam sebuah ikatan perkawinan. Lantas, sejauh mana frekuensi hubungan seksual bagi kamu dengan si Dia??

Dalam kehidupan rumah tangga, seks merupakan menu wajib yang tidak bisa di tinggalkan. Selama masih ada gairah seksual, hubungan seks dapat berjalan.

Sayangnya, seks dalam kehidupan rumah tangga bak lentera. Jika tidak dijaga dengan baik, nyala apinya lambat laun akan meredup, hingga pada akhirnya mati.

Seni Bercinta Ala Geisha Jepang yang Sangat Menggoda Ini Patut Dicoba!

Biasanya, hal ini kerap dilanda pasangan yang telah puluhan tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Tidak lagi jadi menu utama, mereka justru menganggap seks sebagai kunci menu yang tidak kadaluarsa.

Keadaan berbanding terbalik jika pasangan yang masih baru menjalani kehidupan rumah tangga, yang masih baru menjalani kehidupan rumah tangga.

Hubungan seksual yang mereka lakukan masih menggebu-gebu. Frekuensi hubungan seksual pada usia pasangan yang baru menikah. Tentu saja berbeda dengan hubungan seksual pada wanita.

SEKS TANTRA, TEKNIK BERCINTA INDIA KUNO YANG BERIKAN ORGASME BERKALI-KALI!

Pada dasarnya, kehidupan seksual merupakan salah satu faktor penentu kebahagiaan perkawinan. Dengan demikian, wajib hukumnya bagi pasutri untuk terus membina kehidupan seksual sehingga dapat berlangsung sangat harmonis.

(Visited 51 times, 1 visits today)