Kenal Lebih Dalam Hajar Jahanam… Batu Hitam dari Neraka!!!

0
6
Pria Wajib Tahu, Ini 5 Jenis Orgasme yang Jarang Diketahui!

Pencarian obat keperkasaan lelaki seolah tak ada akhir. Belum puas mengeksplorasi pengobatan alternatif dan herbal negeri sendiri. Kaum adam mulai melirik produk impor. Meski hajar Jahanam yang paling digandrungi.

Kampanye back to nature yang gencar dipublikasi selama ini terbukti makin diminati. Termasuk cara kembali ke alam untuk mengatasi problematika keperkasaan alat vital lelaki, salah satunya ejakulasi dini.

Jangan Mudah Percaya dengan Sex Toys Jenis Ini ya POPle….

Mulai dari berbagai terapi alternatif sampai ramuan tanaman obat atau herbal mengundang rasa penasaran orang untuk mencoba.

Salah seorang yang turut merasakan dampak dari popularitas herbal adalah karena khasiat yang sudah teruji di negara asalnya. Namanya yang nyeleneh jadi poin plus perkenalan Hajar Jahanam di Indonesia.

Dalam bahasa Arab kata Hajar adalah batu dan jahanam adalah salah satu nama neraka, yang dimaknai batu neraka. Namun yang sebenarnya Hajar Jahanam bukanlah batu seperti orang sangka.

Hati-Hati Guys… Ternyata 3 Posisi Seks Favorit Ini Bisa Bikin Mr P Patah

Melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuhan tertentu yang hanya tumbuh di mesir. Pertama kali ditemukan oleh seorang India berkebangsaan Mesir dan diolah, oleh pakar penemu obat tradisional dengan harapan dapat menangkal ejakulasi dini.

(Visited 1,186 times, 1 visits today)