Ssst, Ternyata Inilah Hasrat Seksual Wanita Berdasarkan Usianya!

0
43
Berdasarkan Penelitian, Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Usai Bercinta!

Adakah kriteria khusus terkait hasrat seksual Kaum Hawa berdasarkan usianya? Simak tiga kelompok usia berikut ini..

 

Perilaku seksual tentunya bervariasi pada setiap tahap kehidupan kita. Ya, dalam berhubungan seks, wanita yang berusia 30 tahun ke atas tentu berbeda dengan yang 20 tahun keatas.

Ternyata perbedaan ini mampu menggambarkan hal-hal yang menjadi hasrat seksual dalam diri wanita tersebut. Sebagaimana yang dilansir dari Times of India, Trace Cox, seorang spesialis seks mengungkapkan gairah seksual sesuai dengan usianya.

posisi seks

1. Twenties (20 – 29 tahun)

Kelompok usia muda ini biasanya sangat mahir memainkan bahasa tubuhnya untuk memikat lawan jenisnya. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 13 persen dari kelompok ini melakukan aktivitas seks hampir setiap hari. Namun mereka mengalami kesulitan orgasme.

Para pakar seksologi melihat adanya hubungan antara kesulitan orgasme tersebut dengan minimnya pengetahuan tentang seks. Usia 20 – 29 tahun merupakan puncak kesuburan untuk memiliki momongan. Hmmm…

Ini Dia, 5 Bentuk ‘Rudal’ Pria yang Paling Bikin Enak Saat Ehem-Ehem!

2. Thirties (30 – 39 tahun)

Banyak seksolog mengatakan kualitas seks perempuan di usia 30-an sedang berada di titik puncak. Masa ini bisa dibilang paling menggairahkan dan menantang untuk urusan seks.

Tak heran jika banyak riset menyatakan bahwa 89 persen dari perempuan kelompok ini mengaku sering, dan sangat mudah, mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangannya. Seks yang teratur pada usia ini dapat meningkatkan kadar hormon esterogen, sehingga tubuh lebih bugar dan sehat. Wow! Keep her on fire, dude!

3. Fourties (40 – 49 tahun)

Pencapaian klimaks dan sensivitas pada area genital perempuan di usia ini sudah mulai berkurang. Itu sebabnya perempuan pada usia ini jauh lebih mementingkan kualitas, daripada kuantitas, seksual.

Sisi baiknya, pada usia 40-an perempuan justru merasakan masa yang paling menyenangkan dalam urusan bercinta dengan pasangan. Sebab di usia ini perempuan sudah jauh lebih tahu rahasia dan keinginan tubuhnya sendiri, dan pasangannya. Hasilnya? Bukan lagi orgasme, tapi multi-orgasme!

Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

 

 

(Visited 1,472 times, 2 visits today)