Hati-Hati, Kesibukan Bikin Diri Kurang Minat Seks!

0
5

Apa faktor penyebab orang-orang kurang minat akan seks?

 

Sebuah studi yang diterbitkan Archives of Sexual Behavior mengungkapkan orang-orang yang lahir digenerasi milenium alias generasi milenial (sekitar 1980-an hingga 2000-an) mengalami kurang minat akan seks.

Studi ini menemukan lebih dari dua kali lipat jumlah generasi milenial lahir pada 1990-an nggak memiliki mitra seksual sejak usia 18 dibandingkan dengan Gen X’ers yang lahir di 1960-an.

Washington Post menguatkan temuan ini dengan mewawancarai beberapa orang dari para milenial, mereka bilang nggak ada alasan untuk mencari kenikmatan itu!

Duh!

o-MAN-WOMAN-DATE-facebook

“Untuk kencan, rata-rata kita akan menghabiskan setidaknya dua jam, namun dalam dua jam tersebut aku nggak akan melakukan sesuatu seperti seks,” kata Noah Patterson, yang lebih suka bekerja atau bermain video game. “Saya menikmati persahabatan [dengan perempuan], tapi itu bukan bagian penting dari kehidupan,” tambahnya.

 

Kesibukan dianggap jadi faktor utama kurangnya minat seks 

Dilansir dari Cosmopolitan, bekerja tampaknya jadi faktor kunci yang sama dalam keputusan orang-orang yang lahir di era milenium. Entah itu untuk sekolah atau karir, fokus pada pekerjaan bikin mereka meninggalkan sedikit waktu untuk hal berbau romantis.

Temuan ini masuk akal, karena hanya beberapa bulan yang lalu CDC merilis angka yang menunjukkan bahwa seks di kalangan remaja telah menurun selama dekade terakhir. Nggak ada penjelasan lain untuk perubahan ini, selain fakta remaja hanya nggak begitu tertarik dengan hal tersebut (seks).

o-ONLINE-DATING-facebook

Namun beberapa percaya ini terjadi karena masih banyak ketabuan seputar seks, tapi para ahli juga menyalahkan perubahan dalam budaya dan kemajuan teknologi. Setelah semua yang terjadi, kemungkinan jumlah pasangan seksual akan merosot jatuh dan malah menjadi generasi yang tumbuh dengan smartphone.

 

Buset, Kantor Ini Pegawainya Haram Kerja Sambil Duduk di Kursi!

 

“Sifat komunikasi sekarang adalah anti-seksual,” kata profesor klinis pediatri di Harvard Medical School, Norman Spack. “Orang-orang nggak habiskan cukup waktu luang untuk bersama pasangan,” jelas Norman.

 

Hmm, kalau sudah menyangkut kerjaan memang sedikit sulit. Banyak pasangan kandas juga karena terlalu sibuk. Jadi yuk, tetap pertahankan suasana mesra!

 

(Visited 395 times, 1 visits today)