Hobi Pijat? 4 Cara Ini Mudahkan Anda Dapatkan Terapis yang Tepat!

0
4
hobi pijat

Pijat terapi memang sangat mudah sekali ditemukan. Lalu, bagaimana dengan terapisnya? Hobi Pijat? 4 Cara Ini Mudahkan Anda Dapatkan Terapis yang Tepat!

Pijat terapi memang sangat mudah sekali ditemukan. Namun, untuk mendapatkan seorang terapis yang tepat tentu tidaklah gampang dan membutuhkan sebuah proses. Terkadang, pelanggan tidak mau kembali ke sebuah tempat terapi yang sebetulnya bagus hanya karena tempat terapi tersebut memberikan terapi yang tidak nyaman bagi tubuh pelanggan.

Oleh karena itu, sebagai pelanggan yang hobi pijat, Anda juga perlu mencari tahu bagaimana cara mendapatkan terapis yang tepat untuk kenyamanan tubuh Anda sendiri. Penasaran dengan caranya? Ini dia cara-caranya:

1. Ketahui Keinginan Anda

Inilah hal pertama yang wajib Anda lakukan. Apakah tujuan utama sehingga Anda tertarik untuk pijat terapi? Contohnya saja bertujuan untuk menghilangkan stres, membuang rasa lelah di badan, untuk menghilangkan cidera otot, meningkatkan performa tubuh, atau hanya ingin mendapatkan relaksasi biasa. Dengan mengetahui tujuan pijat refleksi, tentu akan mempermudah dalam mencari terapis apa yang dibutuhkan.

Pijatan Sensual Sebelum ‘Pertempuran’ Bikin Si Dia Minta Ronde Kedua!

 

2. Cari Tahu Nama Terapis

Meskipun tempat terapi sudah memiliki nama yang cukup tenar, tidak semua terapis disana ahli dalam bidangnya. Mungkin saja terdapat terapis baru yang baru lulus dari pelatihan dan baru mulai bekerja. Terapis ini tidak mungkin semahir terapis yang sudah lama. Oleh karena itu, dapatkanlah nama-nama terapis yang sudah handal dari tempat tersebut. Biasanya para terapis handal akan memiliki jadwal padat karena banyak dipesan oleh pelanggan. Cara untuk mendapatkan nama-nama terapis ini pun beragam. Anda bisa bertanya pada kerabat-kerabat yang sudah pernah melakukan terapis dengan terapis-terapis tertentu kesukaan mereka.

 

3. Datangi Tempat Terapi

Setelah mengetahui pijat apa yang diinginkan serta lainnya, saatnya mencari tahu tempat mana yang menawarkan fasilitas tersebut. Untuk mendapatkan informasi, sebuah kunjungan secara langsung bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda tidak nyaman atau malu bertanya secara langsung, coba teleponlah tempat terapi yang diinginkan. Bagi yang masih tidak nyaman untuk telepon, maka mintalah referensi pada teman-teman yang sudah pernah ke berbagai tempat terapi sebagai perbandingan.

Wah, Teknik Pijat Ini Diklaim Bisa Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Lho!

 

4. Cari Tahu Berapa Durasinya

Setelah mengetahui tempat refleksi mana yang patut dicoba, selanjutnya tanyakan berapa lama pijat terapi tersebut akan berlangsung. Biasanya, setiap pijat terapi memerlukan waktu yang berbeda tergantung jenis serta paket yang diambil. 30 menit merupakan waktu yang paling singkat yang bisa dipilih. Tanyakan juga apakah terdapat harga yang berbeda untuk teknik-teknik atau layanan tertentu serta terapis tertentu.

 

Masih juga penat dan butuh rileksasi lebih? Cobain deh join langsung jadi GOLD Member Aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh di Google Playstore dan iOS Apple Store sekarang juga disini untuk dapetin hiburan Dewasa jaman NOW dimana aja dan kapan aja…

(Visited 296 times, 1 visits today)